Tim Densus 88 Berhasil Bekuk 7 Teroris di Wilayah Jawa Barat

Jabarekspres.com – Tim Densus 88 Antiteror berhasil menangkap tujuh orang terduga teroris di beberapa wilayah yang berada di Provinsi Jawa Barat pada pekan lalu.

Para pelaku terduga teroris yang ditangkap tersebut langsung dibawa oleh petugas ke Markas Besar (Mabes) Polri.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan bahwa di wilayah hukumnya terdapat terduga teroris di wilayah Jawa Barat dan dilakukan penangkapan oleh tim Densus 88 Antiteror pada pekan lalu.

Total terduga pelaku teroris yang diamankan, sebanyak tujuh orang. “Benar ada penangkapan teroris oleh Densus 88 pada pekan lalu sebanyak 7 orang,” kata Ibrahim saat dikonfirmasi, Selasa (19/4).

Ibrahim juga menyebut, 7 orang yang diduga teroris tersebut di tangkap di beberapa daerah yang berada di Jawa Barat. Namun, pihaknya sendiri tidak terlibat dalam proses penangkapan terhadap terduga teroris.

“Di Cirebon, Bandung, Bogor dan Garut, para tersangka dibawa ke Mabes (Polri), tidak ada bantuan personel dari Polda,” tutur Ibrahim.

Dari informasi yang dihimpun, tim Densus 88  berhasil menangkap salah seorang terduga Teroris berinisial A di Kawasan Alun-alun Kota Bandung.

Setelah dilakukan penangkapan, Tim Densus Antiteror 88 langsung membawanya ke rumah kontrakannya yang berlokasi di wilayah Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung untuk dilakukan penggeledahan pada Minggu (17/4) malam kemarin. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan