PSI Bagi-Bagi Takjil untuk Berbuka Puasa Umat Islam

BANDUNG – Pada Ramadan kali ini, para pengurus dan Anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyelenggarakan aksi sosial berbagi takjil. Aksi ini dilakukan oleh para kader PSI di berbagai tingkatan, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota, hingga provinsi.
Kader PSI yang juga Anggota DPRD Kota Bandung, Erick Darmajaya turut serta dalam aksi kali ini. Dirinya turut membagikan makanan untuk berbuka puasa di kawasan Jalan Braga, Senin (18/4/2022) petang.
“Setiap tahun kami mengadakan aksi berbagi takjil di bulan puasa. Tahun ini pun sama. Para pengurus ikut membagikan takjil di beberapa titik sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat menjelang berbuka puasa,” ujar Erick.
Erick pun menambahkan bahwa selain berbagi takjil, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para lansia dan janda.
“Aksi ini masih akan kami lakukan hingga jelang Idul Fitri,” ungkap Erick.
Setelah pembagian takjil selesai, acara ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh para kader dan pengurus PSI untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan