oleh

Polisi Ungkap Motif Ibu yang Racuni Bayi dan Balitanya Lalu Gantung Diri, Ternyata

GARUT – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan motif dari aksi nekad seorang ibu yang racuni bayi dan balitanya lalu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Garut.

Peristiwa yang menggegerkan warga Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, itu terjadi pada sabtu (16/4)pagi.

Widhanto mengatakan dugaan awal motif dari aksi nekat ibu racuni bayi itu karena dipicu cemburu terhadap suaminya yang diketahui memiliki perempuan lain, hal itu dibuktikan dengan adanya percakapan di telepon seluler.

Sementara saat peristiwa itu berlangsung,  suaminya tidak ada di rumah. Suaminya kemudian pulang ke rumah dan melihat istri dan kedua anaknya sudah meninggal dunia di dalam rumah, Sabtu (16/4) pagi.

“Suaminya saudara Winner Manalu pulang ke rumahnya pada Sabtu pagi, ia menemukan kedua anak dan istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Ia menyampaikan sementara dari hasil penyelidikan tidak ada kaitan antara suami dengan tempat kejadian perkara yang membuat ibu dan dua anak meninggal dunia.

Kepolisian, kata dia, masih mendalami terus untuk lebih menguatkan motif lainnya yang berkaitan dengan aksi bunuh diri dan pemberian minuman beracun kepada dua anaknya.

“Kami akan terus dalami untuk lebih menguatkan,” katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga