Daftar Anime Rating Tertinggi pada Awal Musim Spring 2022, One Piece Masuk!

Anime ini akan melanjutkan cerita bagaimana Kaguya menaklukan cinta seorang Shirogane Miyuki. Anime romantis ini dibalut dengan adegan adegan komedi dari masing-masing karakter.

  1. One Piece

One Piece  mendapatkan rating sebesar 8.63 berdasarkan laman MyAnimeList. Anime ini menceritakan kehidupan bajak laut.

Ringkasan

Gol D. Roger dikenal sebagai “Raja Bajak Laut”, makhluk terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia.

Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece.

Wahyu inilah yang membawa Grand Age of Pirates, pria yang bermimpi menemukan One Piece yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran yang tak terbatas dan sangat mungkin puncak kejayaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Monkey D. Luffy, seorang bocah 17 tahun yang menentang definisi standar Anda tentang bajak laut.

Alih-alih kepribadian populer dari bajak laut yang jahat, keras, dan ompong yang menggeledah desa untuk bersenang-senang.

Alasan Luffy menjadi bajak laut adalah salah satu keajaiban murni: pemikiran tentang petualangan menarik yang membawanya ke orang-orang yang menarik dan akhirnya, harta yang dijanjikan.

Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya melakukan perjalanan melintasi Grand Line, mengalami petualangan gila, mengungkap misteri gelap dan melawan musuh yang kuat, semuanya untuk mencapai kekayaan yang paling didambakan One Piece.

  1. Kingdom 4th Season

 

anime ini mendapatkan rating 8.62 berbeda satu poin dari anime sebelumnya.

anime ini menceritakan Setelah perang terbesar dalam sejarah Cina, perang yang meninggalkan bekas besar di seluruh negeri,

Ei Sei (Ying Zheng) akan mengambil langkah lain menuju penyatuan Tiongkok, tetapi ada beberapa orang yang berencana untuk memulai perang saudara.

  1. Holo no Graffiti

Anime Holo no Graffiti mendapatkan rating 8.38. Anime ini merupakan anime yang berdurasi pendek yakni kurang lebih satu menit.

Didalamnya  kamu akan mendapatkan perkenalan karakter – karakter VTuber yang masuk ke dalam agensi Holo Live. Jadi di sini kamu akan mengenal beberapa karakter yang digunakan oleh para Vtuber yang masuk dan terdaftar di agensi satu ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan