Lebih Seram! Stranger Things Season 4, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jabaeksepres.com- Kesabaran para penggemar serial Netflix Stranger Things akan segera terobati. Pasalnya Serial Stranger Things Season 4 akan segera tayang. Berikut sinopsis dan jadwal tayang Stranger Things Season 4.

Serial ini merupakan salah satu serial yang digemari para penonton streaming di platform Netflix.

Dan kali ini Serial Stranger Things Season 4 akan menyuguhkan cerita yang lebih seram dan mencekam dari pada season-season sebelumnya.

Sinopsis

Stranger Things di season 4 ini akan mengangkat cerita  mengenai satu orang  anak perempuan yang memiliki kekuatan super bernama Eleven yang diperankan oleh Millie Bobby Brown.

Season 4 ini berlatar waktu enam bulan setelah Pertempuran Starcourt yang membawa teror dan kehancuran bagi kota Hawkins.

Pertempuran Starcourt yang menyedihkan tersebut membuat sekelompok sahabat berpisah untuk pertama kalinya.

Kehidupan yang mulai beranjak remaja penuh rintangan dan hal-hal kompleks sebagai siswa SMP, membuat mereka dihadapkan dengan ancaman supernatural yang baru dan mengerikan.

Misteri tersebut dinilai bisa mengakhiri kengerian dari Upside Down.

Cerita soal Eleven tinggal bersama keluarga Joyce Byers diperankan oleh Winona Ryder di California dan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan normal.

Hopper masih hidup tetapi ditahan oleh Rusia yang telah melakukan eksperimen terkait Upside Down mereka sendiri.

Ia sungguh tak berdaya, menurut Sam Owens, ada perang supernatural yang akan datang dan dia adalah kunci untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Jadwal Tayang 

Serial ini akan tayang pada 27 Mei 2022. Sementara, bagian 2 akan hadir 5 minggu setelahnya, yaitu pada 1 Juli 2022.

Serial Stranger Things tidak akan menjadi pertunjukan tanpa pemerannya yang berwarna-warni.

Mereka adalah Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin) , Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), Max (Sadie Sink), Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), Robin (Maya Hawke), dan Joyce (Winona Ryder), di antaranya yang lain.

 

Sementara itu, David Harbour akan kembali sebagai Hopper, terlepas dari akhir musim ketiga yang tampaknya tragis.

Harbour menjelaskan karakternya “harus berubah” dan “bangkit dalam beberapa cara”, menambahkan: “Jadi kita akan melihat pria yang sangat berbeda maju.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan