5 Fitur Smartphone Samsung yang Kekinian, Buat Generasi Awesome Menapaki Masa Depan

Galaxy A53 5G dan A33 5G hadir dengan deretan fitur kekinian yang menemani kamu melangkah ke masa depan yang semakin digital

JAKARTA – Seberapa kekinian smartphone kamu saat ini? Untuk menilainya, paling tidak ada lima fitur Awesome yang wajib dimiliki smartphone yang kamu punya sekarang. Kelimanya adalah dukungan jaringan 5G untuk konektivitas terdepan, sertifikasi IP67 dan Corning Gorilla Glass sebagai fitur ketahanan perangkat yang aman, kamera dengan OIS untuk kualitas konten yang memukau, serta RAM Plus untuk performa yang lebih optimal. Apakah smartphone kamu punya kelima fitur tersebut? Kalau belum, jangan risau, karena lima fitur kekinian tersebut bisa kamu temukan di Samsung Galaxy A53 5G dan A33 5G yang kini sudah bisa langsung kamu dapatkan secara online dan offline.

“Dalam mendesain tiap smartphone, kebutuhan pengguna selalu menjadi dasar pertimbangan kami, khususnya Generasi Awesome yang menginginkan manfaat maksimal dari smartphone-nya untuk tetap bisa tampil kekinian. Hal inilah yang kami lakukan di Galaxy A53 5G dan A33 5G, yang dilengkapi fitur-fitur Awesome yang nggak mainstream, seperti IP67 dan Corning Gorilla Glass yang bikin worry-free saat digunakan, OIS yang membuat ngonten saat malam hari jadi makin seru, RAM Plus yang anti-lag saat multitasking, dan tentunya 5G ready yang siap menemani generasi ini melangkah ke masa depan dengan gaya hidup yang semakin digital,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Simak 5 fitur kekinian dari smartphone yang wajib kamu miliki:

Galaxy A3353 5G Didukung fitur RAM Plus untuk Performa yang Lebih Optimal di Setiap Aktivitas

1. Konektivitas 5G untuk Jaringan yang Lebih Cepat

Berdasarkan laporan terbaru dari Open Signal, kecepatan 5G di Indonesia mampu menembus 4,5x dari kecepatan 4G yang sudah ada. Bahkan, laporan yang sama menunjukkan bahwa pengalaman menggunakan 5G saat streaming video, gaming, dan melakukan panggilan via aplikasi di Indonesia lebih baik ketimbang Jepang dan Filipina. Manfaat 5G untuk kecepatan internet yang lebih baik pun telah dihadirkan oleh operator-operator seperti Telkomsel, XL Axiata, dan Hutchinson Ooredoo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan