Drama The Sound of Majic, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Jabarekspres.com- Para penggemar drama Korea siap-siap, karena drama The Sound of Majic akan tayang di plattform menonton film Netflix.

Drama The Sound of Majic ini akan tayang dengan subtitle Indonesia di Netflix pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Drakor baru Ji Chang Wook ini sudah merilis trailer dan posternya.

­­­The Sound of Magic ini merupakan drama yang diadaptasu dari weebtoon dengan judul “Annarasumarana” karya Il Kwon yang dirilis di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Dalam poster yang ditayangkan di netflix, disana terlihat ada 3 karakter utama yang berada di taman hiburan.

Karakter utama tersebut berada aat larut malam yang gelap. Pencahayaannya hanyaberasal dari kembang apu dan komidi putar yang tepat ada di belakang mereka.

Saat kupu-kupu dan gelembung melayang-layang, pesulap Lee Eul memberi isyarat agar penonton masuk ke dalamnya. Sementara Yoon Ai dan Na Il Deung sibuk menikmati lingkungan

Poster utama tersebut mempunyai judul berbunyi “Apakah Anda percaya pada sihir?” demikian seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, dalam trailer yang dirilis Netflix, adegan dimulai dengan masuknya pesulap Lee Eul yang dramatis.

Sihirnya menemukan jalannya ke sekolah dan ruang kelas, membuat siswa melayang di kursi mereka dan merasakan “suara sihir.”

Lee Eul secara khusus menjangkau siswa sekolah menengah Yoon Ai, yang dihadapkan pada realitas yang begitu pahit.

Lee Eul mengatakan pada Yoon Ai, “Apakah kamu tahu apa yang harus kamu lakukan ketika hatimu hancur? Anda hanya perlu menghafal mantranya.”

Saat taman hiburan tempat mereka berada perlahan-lahan mulai hidup, Yoon Ai dengan bersemangat berkomentar,

“Dapatkah saya benar-benar percaya bahwa seorang penyihir telah dikirim karena saya telah hidup selama ini dengan sangat sulit?”

Teman sekelas Yoon Ai, Na Il Deung, yang merupakan siswa terbaik di sekolah mereka, mengikutinya ke taman hiburan dan mempelajari dunia sihir Lee Eul.

Sinopsis  The Sound Of Magic

The Sound of Magic diilustrasikan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan Yoon Ai (Choi Sung Eun) yang telah kehilangan mimpinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan