Game Subnautica 3 Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Development!

Jabarekspres.com – Game bergenre survival memang masih menjadi salah satu genre favorit para penikmat video game. Sebagian besar pemain biasanya sangat senang menghaibskan waktunya untuk grinding dan farming di game yang bergenre survival tersebut. Beberapa game survival yang terkenal diantaranya adalah Minecraft, Rust, Ark Survival, dan juga Subnautica.

Berbica seputar Subnautica, ada kabar terbaru seputar game survival yang bertema dunia bawah laut ini. Unknown Worlds selaku developer game membuat sebuah postingan di akun twitter resmi milik mereka, yang dimana mereka sedang mencari Senior Narative Desainer untuk bekerja sama dan membantu mereka dalam proses pengembangan game Subnautica 3. Mereka juga menyisipkan link untuk semua orang yang ingin mendaftar.

Pada link tersebut disebutkan bahwa jobdesk Senior Narrative Designer ini diperlukan demi mengembangkan franchise Subnautica yang lainnya menjadi lebih menarik, dan memiliki gameplay eksperience yang lebih dramatis lagi.

Baca juga : Contoh Teks Pembawa Acara Pengajian Ibu Ibu, Singkat

Jobdesk ini juga dipercaya merupakan kunci utama dalam proses pengembangan dan pembuatan project baru kedepannya, salah satunya yang pasti adalah game Subnautica 3.

Unknown Worlds membuka pendaftaran ini untuk siapapun dan dari manapun, yang jelas mereka sangat menginginkan seseorang yang benar-benar berkompeten dengan persayaratan yang telah mereka siapkan seperti bekerja sama beserta team untuk membuat pengetahuan pada game, kisah, karakter, dan juga alur cerita.

Unknown Worlds juga sedang mencari jobdesk lainnya untuk diajak bekerja sama. Informasi lebih lanjut seputar lowongan tersebut, bisa klik disini.

Subnautica merupakan franchise game survival action yang dikembangkan dan dirilis oleh Unknown Studios. Dalam permainan ini, para pemain akan diberi kebebasan untuk bertahan hidup dan berpetualang di suatu planet alien yang sebagian besar merupakan laut.

Franchise game terbaru ini diperkirakan akan diumumkan atau dirilis pada tahun 2023 atau 2024. Hal ini dikarenakan franchise pada seri sebelumnya yaitu Subnautica Below Zero masih terhitung baru karena rilis pada tahun 2019 yang lalu. Ditambah Unknown World masih terlihat suka mengupdate konten-konten terbaru di game Subnautica Below Zero tersebut. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan