Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 10 Ucapan Menentramkan Hati

Jabarekspres.com – Berikut ini merupakan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa kamu ucapkan kepada para kerabat dan juga bisa kamu gunakan sebagai story Instagram, misalnya.

Ketika lebaran tiba, ucapan selamat Hari Idul Fitri adalah hal sepertinya wajib diungkapkan oleh umat Islam.

Mengenai lebaran tersebut, pemerintah telah menetapkan bahwa Hari Raya Idul Fitri jatuh pada 2 Mei 2022.

Seluruh umat Islam di seluruh dunia akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan sangat antusias dan suka cita.

Dengan demikian, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri adalah yang positf guna meminta maupun memberi maaf.

Berikut ini merupakan 15 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang akan menenangkan hati dan menyenangkan:

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Gema takbir telah tiba mengalun dari segala arah. Kemenangan telah dekat, kita rengkuh kembali fitrah. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  3. Selamat Hari Lebaran, semoga pintu maaf terbuka membentang luas, semoga kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Syahdan lewat sudah bulan Ramadan, kembali ke fitri kita semoga. Dari palung perasaan, saya harap maaf Anda menyertai saya. Allah menerima amal ibadah Ramadan kita, semoga. Aaminn. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  5. Dengan menundukan hati dan segala kerendahan, semoga kerabat/kawan/teman berkenan memaafkam segala kesalahan dan keliru yang telah saya/keluarga lakukan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Jika pertemuan tak sempat genap demi menjabat tangan, pintu maaf tetap terbentang lebar semoga, untuk memupus luka ucapan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  7. Senja terakhir Ramadan telah terbenam, mentari kemenangan pun menyelimuti kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Takbir mengalun menghantarkan kedamaian hari kemenangan. Dengan ketulusan hati kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga ucap dan tindak pernah kami lakukan bisa dimaafkan.
  9. Ucapan tak dikira telah menyakiti perasaan. Tindakan keliru tak dikira ke luar tanpa disadari. Semoga sucinya hari ini saya/kami bisa mendapatkan maaf Anda/kerabat. Semoga Allah mencatat semua amal ibada Ramadan kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Saya minta maaf sebesar-besarnya untuk melengkapi hari yang penuh berkah ini. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan