Arief Muhammad Membagikan 100 Vespa, Dari Mana Sumber Kekayaanya? Ini Daftarnya

Jabarekspres.com- Nama Youtuber dan konten kreator Arief Muhammad memang sudah tak asing lagi didengar,ia merupakan konten kreator yang suka membagikan give away baru-baru ini Arief Muhammad membagikan 100 vespa.

Ia merupakan pria kelahiran tahun 1990 atau tepatnya pada 26 Oktober 1990 di Batam. Selebgram, influencer, hingga Youtuber ini memiliki banyak koleksi mobil.

Seperti mobil MBW F32 435i, BMW E92, Mercedes Benz C-Class S202 Station Wagon, Suzuki Jimny,  Jeep Wrangler, Toyota Alpahard, dan sebagainya.

Saat ini netizen gempar karena Arief Muhammad dikabarkan bagi-bagi vespa sebagai hampers lebaran untuk rekan artis dan masyarakat.

Ia sudah membagikan terlebih dahulu beberapa vespa kepada beberapa artis.

Diantaranya  Raffi Ahmad, Jefri Nichol, Desta, Fadly, Sintya Marisca, Omesh hingga dr Tirta sudah mendapatkan Vespa dari Arief Muhammad.

Mungkin untuk yang tidak mengikuti Arief Muhammad heran, kekayaan sosok Arief Muhammad itu dari mana asalnya.

Berikut adalah sumber kekayaan Arief Muhammad hingga Arief Muhammad dapat membagikan 100 vespa.

  1. Kos-kosan

Selebgram ini  memiliki bisnis kos-kosan di Yogyakarta. Kos-kosannya memilik dua lantai. Lantai dua berbentuk letter U dengan desain minimalis dan instagramable.

Selain itu, pada kos-kosannya tersebut terdapat 12 unit kamar dengan 6 kamar standar, 3 VIP, dan 3 kamar double. Arief Muhammad dan istrinya, sekarang sedang membangun kos-kosan di BSD.

  1. Endors

Ia seorang influencer, selain itu dia juga menggunakan platform Instagram pribadinya  akunnya bernama @ariefmihammad dengan followers 5 juta sebagai ladang pundi-pundi uangnya.

  1. YouTube

Arief Muhammad memiliki anak yang bernama Baim dan Mecca. Dia memiliki kanal Youtube pribadi dengan nama channel”Arief Muhammad”.

Isi kanal youtubenya berisi konten jalan-jalan, horor, pernikahannya, challenge, dan konten lainnya. YouTube Arief Muhammad memiliki subscribers mencapai 3,12 juta.

  1. Billionare’s Project

Pada tahun 2019 Billionare’s Project (brand streetwear) milik Arief Muhammad berdiri. Brand ini fokus pada pakaian contohnya kaos, Hoodie, celana, sweater dan topi.

  1. Bakso Aci Akang

Arief juga membuka bisnis kuliner yaitu bakso aci yang diberi nama”Bakso Aci Akang”. Kuliner ini berdiri sejak Januari 2018.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan