Ingin Berhenti Merokok? Begini Caranya, Silahkan Dicoba

5. Minum Herbal atau Teh Hijau

Teh hijau memiliki senyawa yang meningkatkan kesehatan, menjadikannya salah satu pengobatan rumah terbaik untuk berhenti. Minum secangkir teh herbal atau teh hijau panas akan mengalihkan pikiran Anda dari rokok.

Ini juga membantu tubuh Anda sembuh dari kerusakan yang disebabkan oleh merokok terus menerus. Terlihat bahwa teh hijau mengurangi risiko kanker paru-paru pada orang yang merokok. Setelah Anda memutuskan untuk berhenti, mulailah kebiasaan menyeruput teh herbal pilihan Anda atau teh hijau.

6. Vitamin C

Beberapa minggu pertama ketika Anda berhenti merokok adalah saat-saat yang paling menantang dan menegangkan. Inilah saat orang paling membutuhkan dukungan, dan tubuh Anda membutuhkan suplemen untuk membantu berhenti.

Antioksidan yang ada dalam vitamin C membantu menghilangkan racun dari tubuh Anda. Ini mengontrol keinginan untuk nikotin dengan membersihkan tubuh Anda, melatih tubuh Anda untuk tidak mendambakan nikotin.

Vitamin C memainkan peran penting dalam memerangi gejala penarikan seperti gugup, lekas marah, kecemasan, depresi dengan meningkatkan fungsi saraf. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan