Mau Jualan Online Tanpa Modal? Begini Caranya

4. Penulis Freelance

Apabila Anda mempunyai keahlian dalam menulis, ini bisa menjadi peluang bagus, mengapa demikian?

Saat ini banyak pebisnis yang sadar pentingnya pemasaran dengan content marketing. Salah satunya, melalui blog. Namun, dari mereka tidak memiliki keahlian menulis artikel yang menarik.

Cara yang bisa Anda lakukan Untuk menemukan calon konsumen yaitu dengan bergabung ke dalam platform freelancer dan mengambil pekerjaan sesuai keahlian Anda.

Selain itu, membangun blog atau website portofolio yang menunjukkan skill Anda itu wajib disiapkan.

Jangan lupa promosikan skill Anda melalui berbagai platform media sosial untuk mendukung upaya pemasaran.

5. Jasa Desain Grafis

Keahlian desan grafis sangat diperlukan di dunia bisnis, contohnya desain kemasan produk, desain logo, desain brosur dan lainnya.

Membuka jasa desain grafis bisa jadi peluang bisnis online yang cocok bagi Anda yang memiliki skill desain, apalagi pekerjaan ini bisa dilakukan dari rumah.

Terlebih dahulu Anda perlu membangun reputasi online melalui sebuah website portofolio, nantinya ini yang akan menjadi bukti keahlian desain Anda.

6. Jasa Copywriting

Kemampuan meyakinkan konsumen merupakan hal yang paling penting dalam sebuah bisnis. Namun, jarang sekali orang memilikinya.

Jika Anda memiliki kemampuan tersebut, maka membuka jasa copywriting bisa menjadi bisnis online yang layak Anda coba.

Copywriting sendiri merupakan salah satu teknik menjual produk yang banyak ditemukan di media cetak ataupun di platform digital seperti website.

7. Jasa SEO

Membuka jasa SEO termasuk peluang bisnis yang menjanjikan, jika Anda memiliki keahlian SEO (Search Engine Optimization) maka bisa untuk mencobanya.

Jasa SEO ini akan membantu website pebisnis untuk mendapat peringkat terbaik di mesin pencari. Dengan demikian, akan mendatangkan banyak pengunjung yang berpeluang meningkatkan penjualan produk mereka.

Baca Juga: Inspirasi Kata-Kata Jualan Online di Facebook

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan