Ide Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari, Pasti Laris dan Untung

Jabarekspres.com – Jualan makanan yang laku setiap hari memang sangat menguntungkan. Bagi yang ingin mulai untuk wirausaha, maka beberapa ide ini bisa Anda coba.

Ketika diri Anda sudah lelah dengan rutinitas pekerjaan di kantor, membuka usaha sendiri merupakan cara terbaik untuk tetap memiliki penghasilan.

Akan tetapi, menentukan ide bisnis adalah sesuatu hal yang sulit, perlu riset terlebih dahulu agar produk Anda dapat menyasar target yang tepat.

Namun, dari sekian banyak bisnis yang ada, usaha kuliner merupakan salah satu yang dinilai tidak pernah sepi.

Dilansir oleh Jabar Ekspres dari berbagai sumber, berikut ini adalah ide jualan yang laku setiap hari.

1. Seblak

Seblak merupakan cemilan yang banyak disukai oleh banyak orang, meskipun sudah beberapa tahun kebelakang,  tapi masih memiliki banyak penggemarnya.

Olahan dari kerupuk ini semakin bertambah peminatnya, sebab para influencer sering membuat konten menggunakan makanan seblak ini.

Oleh karena itu, seblak bisa menjadi pilihan usaha jualan makanan yang laku setiap hari, rasa gurih dan pedas khas seblak membuat makanan ini masih bisa bertahan sampai saat ini.

Anda juga tidak perlu repot karena bahan-bahan seblak sangat mudah didapatkan dan murah. Selain itu bumbunya bisa sesuai keinginan Anda.

2. Bakso

Bakso termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia, makanan dari olahan daging sapi, ayam ataupun ikan, bisa menjadi ide untuk usaha Anda.

Bakso merupakan yang laku setiap hari karena peminatnya yang banyak, bahkan bakso selalu cocok dalam segala suasana, baik musim kemarau ataupun musim hujan.

Jadi, jualan bakso bisa menjadi peluang jangka panjang untuk usaha Anda.

3. Gorengan

Tahukah Anda, Jualan gorengan memang tidak bisa dipandang sepele begitu saja, banyak orang setiap waktu mencari gorengan untuk  cemilan ataupun dijadikan lauk.

Sudah pasti gorengan masuk ke dalam kategori jualan yang laku setiap hari, ketika Anda mau mulai jualan, usahakan menyediakan berbagai macam gorengan.

Seperti bakwan atau bala-bala, tahu isi, tempe, pisang goreng, cireng, dan jangan lupa menyediakan cabe rawit untuk pelengkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan