Alasan Marcel Widianto Beli Video Dea OnlyFans dan Harga Videonya

Jabarekspres.com- Komedian yang berinisial M yang diketahui adalah Marcel Widianto saat ini sudah melakukan pemeriksaan oleh polisi terkait pembelian puluhan video syur Dea OnlyFans. Berikut adalah beberapa alasan Marcel Widianto beli video Dea OnlyFans.

Melansir dari laman IDNTIMES bahwa stand up comedian tersebut keluat dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro pada pukul 13.48 WIB.

Saat kesempatan tersebut Marcel menyampaikan permintaan maafnya, karena ia telah membeli video syur Dea OnlyFans sebesar 1,4 juta Rupiah.

Ia menyampaikan bahwa ia membeli video tersebut dalam satu Google Drive.

“Belinya Rp1,4 juta, satu Google Drive,” kata Marshel di Polda Metro, Kamis (7/4/2022).

Adapun beberapa alasan Marcel Widianto membeli 76 video syur tersebut.

 

  1. Video tersebut digunakan observasi untuk materi stand up

 

Ia menyebut baru mengenal Dea saat terlibat perdebatan dengan warganet di Twitter. Perdebatan tersebut terjadi setelah Dea diundang di podcast Deddy Corbuzeir.

“Akhirnya dia banyak banget yang menghujat waktu itu. Tapi, sebagai orang yang penasaran, gue observasi untuk materi stand up gue,” ujar Marshel.

Marcel lalu mencari nomor Dea dan akhirnya ia mendapatkannya. Lalu keduanya lanjut mengobrol via aplikasi WA hingga larut malam.

Saat terjadi perdebatan di Twitter tersebut Marcel menyebut bahwa Dea sedang dalam kondisi lemah. Dan ia hanya ingin menyemangati Dea sebagai teman barunya.

“Sebagai teman yang baru, gue memberikan waktu gua untuk mendengarkan. Karena, memang, sejujurnya, waktu itu dia memang lagi lemah banget. Sebagai teman yang baru gua cuma pengin menyemangati saja dan bahkan dia sampai ada momen pengin bunuh diri, Ini ada chat-nya,” kata Marshel.

 

  1. Marshel ingin membantu Dea dengan membeli konten syur

 

Setelah bercerita satu sama lain tentang kesedihannya Dea, Marshel menyinggung konten OnlyFans yang ia buat sebagai jalan keluar dari masalah ekonomi yang menjeratnya.

Marshel kemudian berniat membantunya dengan membeli konten Dea.

“Karena memang niat gue pengin membantu. Maksudnya, gue memberikan uang langsung kepada dia. Kenapa tidak melalui OnlyFans? Karena mungkin pemikiran gue adalah, ketika kasih ke OnlyFans, nanti ada yang namanya foto tukar harga. Jadi, akhirnya gue kasih ke dia langsung. Gue tahu banget, ketika akhirnya wanita akhirnya menjalani seperti itu, otomatis ekonomi masalahnya. Jadi, apa yang bisa gue bantu, ya sudah ekonomi,” terang Marshel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan