Jabarekspres.com – Salah satu member BTS, V, jadi sorotan warganet di Grammy Awards 2022 yang di adakan pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat. Bahkan foto-fotonya jadi viral di media sosial. V BTS jadi sorotan di Grammy Awards lantaran beredar foto ia sedang merayu Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. Momen mereka bermesraan terekam kamera dan di unggah ulang Variety di Twitternya.

Unggahan foto V BTS bersama Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022 itu jadi sorotan warganet sehingga akhirnya viral di Twitter. Hingga berita ini di muat, sudah lebih dari 13.000 warganet menonton aksi V BTS ke Olivia Rodrigo.

Foto tersebut memperlihatkan V BTS duduk bersebelahan dengan Olivia Rodrigo. Mereka terlihat mengobrol, tidak jelas apa obrolan yang di bicarakan keduanya, namun baik V maupun Olivia tampak menikmati momen kebersamaan tersebut. Bahkan, Olivia terlihat amat senang saat menatap mata V yang kemudian entah bagaimana V membisikkan sesuatu ke telinga Olivia.

“V BTS merayu Olivia Rodrigo di Grammys,” begitu keterangan video yang ditulis Variety.

“Jangan sebar rumor, bestie,” komentar warganet.

“Hapus postingan ini sekarang juga!” kata warganet.

“Sangat beda maknanya antara menggoda dengan berbincang-bincang,” tulis warganet.

“Listen! Semua orang kini sedang cemburu dan saya menyukai hal itu. Chill,” komentar warganet.

Selain itu, beredar pula foto V BTS merokok di Grammy Awards sehingga menjadikannya sorotan warganet dan kata delete pun sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin (4/4/2022). Hingga Senin pukul 11.00 WIB, kata delete telah di-tweet sekitar sebanyak 97.800 kali.

Para penggemar BTS, ARMY, menilai foto seperti itu sebaiknya tidak di sebarkan dan aksi memotret anggota BTS tanpa izin adalah hal yang terlarang. Beberapa ARMY pun membela V BTS dengan mengatakan bahwa perilaku merokok V BTS bukan hal yang ‘nakal’ dan sebaiknya tidak usah ikut campur soal urusan pribadi idol.

“Smoking is not bad. Why do you guys get mad? It’s fucking great that he’s free to do whatever he wants!” tulis warganet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan