Fakta-fakta Aksi Pelecehan Seksual Begal Payudara Di Bogor Raya

Jabarekspres.com – Di lansir detik, pelecehan seksual begal payudara menghantui perempuan di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Sepanjang 2022 ini, aksi begal payudara di Bogor Raya sudah tiga kali terjadi.

Tiga orang perempuan menjadi korban pelecehan seksual begal payudara. Dari tiga kejadian tersebut, satu di antaranya telah terungkap dan pelaku di tangkap.

Berikut fakta-fakta aksi begal payudara di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang di rangkum detikcom:

  • Begal Payudara di Taman Sempur: Korban Siswi SMA

Aksi begal payudara terjadi di Taman Sempur, Kota Bogor pada Rabu (23/3) sekitar pukul 17.30 WIB. Korban merupakan siswi SMA yang sedang melintas di lokasi, tiba-tiba di raba payudaranya oleh seorang laki-laki bermotor.

“Jadi pas lewat sana (menunjuk lokasi kejadian), korban papasan sama pelaku, pelaku naik motor matik, terus itu pelaku langsung pegang itu, payudara korban,” kata Asep saat di temui di Taman Sempur, Kota Bogor, Rabu (23/3).

Kejadian itu viral di media sosial. Polisi mengatensi kejadian tersebut dan mengimbau korban untuk melapor.

“Belum ada laporan. Sampai saat ini kami masih penyelidikan terhadap pelaku dan korban. Kami sudah cek di beberapa polsek juga belum ada laporan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto saat di hubungi, Jumat (25/3).

  • Begal Payudara di Taman Sempur: Polisi Janji Tangkap Pelaku

Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya masih menyelidiki pelaku. Susatyo berjanji akan menangkap pelaku cepat atau lambat.

“Kemudian yang meresahkan beberapa waktu kemarin, maraknya begal payudara atau perbuatan asusila, ini saya pastikan di tahan,” ujar Susatyo di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (1/4/2022).

Susatyo juga memastikan memberikan perlindungan terhadap para wanita agar beraktivitas dengan nyaman ketika berada di luar rumah.

“Kami melindungi para wanita untuk bisa nyaman di jalan raya, nyaman berkegiatan, dan untuk pelaku-pelaku ini adalah akan kami lakukan penangkapan,” kata Susatyo.

  • Begal Payudara di Jembatan Merah: Pelaku Ditangkap

Aksi begal payudara juga terjadi di Jembatan Merah, Kota Bogor, pada Rabu (30/3) malam. Korban seorang perempuan yang sedang berjalan dari arah Stasiun Bogor menuju kawasan kuliner D’pris di pepet pelaku lalu di remas payudaranya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan