Berikut Deretan Kasus Remaja Hadang Truk Hingga Tewas Terlindas

Jabarekspres.com – Aksi remaja yang nekat kecelakaan saat menghadang truk sempat viral mulai Maret 2021 lalu. Sejumlah motif menjadikan para remaja itu nekat menghadang truk, mulai ingin menumpang hingga iseng belaka. Di lansir dari beberapa sumber, berikut beberapa kasus remaja hadang truk.

  • Remaja Terlindas Truk di Tambun Bekasi, Temannya Kabur

Sejumlah remaja nekad menghadang truk yang melintas di Jalan Raya Diponegoro, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (6/10/2021). Mereka sengaja menghadang truk yang melaju dari arah Cibitung menuju Kota Bekasi agar berhenti.

Namun naas, aksi ini membuat satu remaja yang ikut menghadang truk tersebut tewas terlindas truk trailer pada pukul 13.00 WIB. Teman-temannya yang menyaksikan kejadian ini malah kabur meninggalkan korban yang tewas.

Sopir truk yang bersangkutan mengira ada tawuran terjadi di lokasi kejadian sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan dan berujung menabrak korban hingga tewas. Karena panik, sopir truk tersebut justru kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Korban kemudian di evakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi.

  • Hadang Truk Demi Konten, Remaja Tewas Terlindas

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan sekelompok remaja yang menghadang truk tronton yang melintas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat (10/9/2021) dini hari. Hal ini menyebabkan salah seorang remaja yang ikut dalam aksi tewas terlindas truk.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, segerombolan remaja tersebut melakukan aksi ini demi konten yang akan di upload ke sosial media. Sopir truk yang terlibat dalam kejadian tersebut kemudian di mintai keterangan sebagai saksi oleh pihak kepolisian.

Selain sopir truk, polisi juga telah memeriksa lima bocah yang turut terlihat dalam video untuk di periksa.

  • Remaja Hadang Truk Demi Konten di Cikarang

Sekelompok remaja di Cikarang Utara membuat video untuk konten di media sosial dengan cara menghadang truk yang melintas. Akibatnya, salah satu remaja yang terlibat dalam pembuatan video tersebut tewas, sementara seorang lagi luka berat akibat terlindas truk yang bermuatan tanah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan