Zulkarnaen Effendi Angkat Suara Soal Vonis Adam Damiri

Adapun selama ARD menjabat sebagai Direktur utama, Zulkarnaen yang juga merupakan saksi mengungkapkan bahwa Adam Rachmat Damiri merupakan salah satu CEO yang terbaik, dengan banyak prestasi dan award yang telah didapat.

“Salah satunya dulu pernah ada program PP102 terkait dengan kesejahteraan TNI, POLRI, dan ASN yang berada dibawah naungan kementrian pertahanan, dan beliau juga banyak pencapaian terkait award yang mungkin bisa dikatakan tak bisa dihitung menurut saya atas keberhasilan-keberhasilan beliau selama menjabat,” Tegasnya.

Selain itu, Zulkarnaen berharap kepada masyarakat tidak memandang negatif kepada ARD, khususnya kepada PT ASABRI.

“Khususnya masyarakat yang ada hubungannya dengan PT ASABRI Persero artinya para peserta, sebenarnya sampe detik inipun menurut Saya pun janggal yang namanya WTP kok dinyatakan salah,”harapnya.

“Kedua harapannya para pemerintah ya adil lah kalo ngambil satu putusan itu meskinya alirannya kalo bisa modern diterapkan mana dipisahkan kerugian jaman ini berapa kerugian jaman ini berapa ini kan ga ada kejelasan. Tiba tiba 2,7 itu siapa ? terus umur Beliau sudah 73 Beliau sudah kurang pendengaran jadi apa yang disampaikan punt tidak terlalu terdengar,” Tutupnya.(win)

Tinggalkan Balasan