Usai Kalah Melawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Ingin Lawan Deddy Corbuzier

JAKARTA – Usai kalah dari Azka Corbuzier di atas ring tinju, Vicky Prasetyo tampaknya masih berkeinginan untuk melawan Deddy Corbuzier.

Bahkan, Vicky Prasetyo akan tetap menantang Deddy Corbuzier untuk adu tinju di atas ring dengannya.

Sebab, ia mengakui sedari awal tujuannya adalah bertanding tinju melawan ayah Azka Corbuzier itu.

“Memang tujuan kami Deddy Corbuzier, terlepas apa pun (hasilnya hari ini) kami maksimal,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (31/3) malam. Bapak empat anak itu telah bertanding tinju melawan Azka Corbuzier.

Hasilnya Vicky Prasetyo kalah melawan putra Kalina Ocktaranny itu di atas ring tinju.

“Azka tuh bukan tujuan utama aku, tetapi untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka,” kata Vicky di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru baru ini.

Dia mengaku tak punya pilihan selain menyanggupi pertandinngan melawan Azka Corbuzier.

“Aku pasti ada rasa sayang ke dia (Azka), tetapi enggak ada pilihan lain (bertanding dengan Azka),” kata Vicky.

Sedangkan, Azka Corbuzier menegaskan, tak pernah bermasalah dengan Vicky Prasetyo meski lelaki 37 tahun ini sempat cekcok dengan Kalina Oktarani.

“Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu masalah mereka,” ungkap sang putra Daddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Jawaban Azka Corbuzier dibenarkan oleh ayahnya, Deddy Corbuzier.

Ia membenarkan bahwa pertandingan tinju antara putranya dengan Vicky tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga mantan istrinya itu.

Deddy mengatakan jikalau kemarin-kemarin Azka menjauh dari Ibunya (pada saat menikah dengan Vikcy) Deddy menyebut bahwa Azka hanya tak ingin terlibat dalam drama antara Vicky dan ibundanya.

(JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan