Sunway Medical Centre, Rumah Sakit Lengkap dengan Teknologi Kelas Atas

Jabarekspres.com – Sunway Medical Centre (SunMed) merupakan rumah sakit swasta perawatan tersier di Malaysia yang berlokasi strategis di Kota mandiri yang berkembang pesat.

Didirikan pada November 1999, Sunway Medical Centre adalah rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang menerima akreditasi dari Australian Council on Healthcare Standards (ACHS). Dengan 26 pusat keunggulan, 616 tempat tidur, lebih dari 300 spesialis, 60 spesialisasi medis, SunMed menyediakan rangkaian lengkap solusi medis dan bedah. SunMed telah menjadi yang terdepan dalam mengadopsi teknologi terbaru untuk mencapai keunggulan klinis.

Sunway Medical Centre dekat dari Sunway Lagoon, Sunway Hotel, Sunway Shopping Mall, Monash University dan Sunway University.

Sunway Medical Centre telah dinobatkan sebagai “Stand-Out Jury Award for Best Hospital of the Year in Asia-Pacific 2021” dan sebagai “Medical Tourism Hospital of the Year di Asia-Pasifik” pada APAC Healthcare & Medical Tourism Awards 2018, 2019 dan 2020.

SunMed terkenal dalam perawatan kanker, hematologi, terapi radionuklida bertarget, operasi berbantuan robotic, transplantasi tulang sumsum, kidney transplant, paediatric cardiac surgery, ortopedi,  gastroenterologi, neurologi dan bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, khusus pada wanita dan anak-anak. Dianugerahkan oleh Frost & Sullivan 2021 Malaysia Smart Hospital Company of the Year Award, SunMed telah menjadi pelopor dalam adopsi teknologi baru. Selain itu, Sunmed telah dinobatkan sebagai “Rumah Sakit Internasional Tahun Ini” oleh IMTJ berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017, SunMed melayani hampir setengah juta pasien setiap tahun dan lebih dari 40,000 kunjungan pasien internasional dari 170 negara.

Dato’ Lau Beng Long, Direktur Eksekutif Sunway Healthcare Group, menyampaikan pesannya yang berfokus pada efisiensi dan kualitas perawatan pasien yang tinggi.

“Sebagai salah satu rumah sakit regional tersier terkemuka di Malaysia, kami berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik di kelasnya yang didukung oleh spesialis yang terlatih secara internasional dan teknologi terbaru. Setiap pasien penting bagi kami karena kesejahteraan mereka adalah detak jantung kami,” ujar Direktur Pelaksana Sunway Healthcare Group, Mr. Lau Beng Long.

“Kekuatan kami adalah dalam merumuskan rencana perawatan yang disesuaikan bagi pasien kami, dengan tujuan untuk menyediakan lingkungan ‘rumah yang jauh dari rumah’ dimana mereka bisa menikmati perawatan yang bebas repot dan tanpa khawatir di sini. Kami tidak hanya membangun rumah sakit yang baik untuk kebutuhan hari ini, namun kami juga meletakkan fondasi rumah sakit yang hebat untuk generasi yang akan datang,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan