Sunway Medical Centre, Rumah Sakit Lengkap dengan Teknologi Kelas Atas

Dia menambahkan pandemi Covid-19 telah mengajarkan untuk memeriksa kembali prioritas dan kesehatan merupakan fondasinya.

“Deteksi dini adalah kunci untuk pencegahan penyakit. Kesehatan adalah kekayaan. Sunway Medical Centre adalah rumah sakit pertama di Malaysia yang meraih Sertifikasi Kesesuaian Covid-19 GHA untuk para turis  medis (GHA’s Covid-19 Certification of Conformance for Medical Travelers),” kata Asisten Direktur, Pengembangan Bisnis Internasional , Ms Faith Tang, dalam briefing media di Bandung (31/3).

Sementara itu, PIC Representative Office Sunway Medical Centre, Robertus Hendarto Kristianto menambahkan pihaknya telah bekerja dengan Sunway Medical Centre selama lebih dari satu dekade.

“Bagi saya, ini lebih dari sekadar mitra tepercaya tetapi lebih seperti keluarga bagi saya karena SMC menyediakan lingkungan penyembuhan dengan tim medisnya yang berdedikasi ditambah dengan teknologi kelas atas untuk memberi perawatan yang disesuaikan untuk pasien. Selama pandemi, pasien saya telah mencari perawatan di Sunway Medical Centre dan telah pulih sejak saat itu,” tambahnya.

Diketahui, Sunway Medical Centre berafiliasi dengan University of Cambridge, Royal Papworth Hospital, Harvard Medical School dan Jeffrey Cheah School of Medicine & Health Sciences, Monash University Malaysia untuk lebih memenuhi tuntutan pendidkan kedokteran, pelatihan dan penelitian.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan