Jangan Cari Kata Ini di Google! Apalagi No 10, Jangan Sampai Menyesal!

Jabarekspres.com- Google adalah mesin pencari di internet yang sering digunakan saat ini. Banyak informasi yang bisa kita dapatkan hanya dengan mengetikan beberapa keyword (kata kunci). Tapi jangan pernah kamu mengetikan kata ini di google atau kamu akan menyesal. Berikut adalah kata terlarang  untuk dicari di Google.

Kata-kata dibawah merupakan kata yang jika di cari lewat mesin pencari ini mungkin akan membuat kamu terganggu. Maka jangan sekali-sekali kamu mengetikan kata-kata ini di Google.

Berikut kata terlarang  untuk dicari di Google yang kami kutip dari laman ggwp.id.

  1. Nikki Catsouras

Kata yang pertama adalah kata Nikki Catsouras. Bagi anda yang mempunyai phobia atau mungkin jijik terhadap darah maka jangan sekali-kali mencari kata ini di Google.

Nikki Catsouras adalah seorang perempuan muda yang telah meninggal pada tahun 2006 silam akibat kecelakaan mobil.

Foto kejadian tersebut seharusnya dirahasiakan, bahkan keluarganya pun sempat tidak di[perbolehkan untuk melihat jenazah Nikki Catsouras di tempat kejadian kecelakaan.

Tetapi sayangnya foto kecelakaan tersebut tersebar luas di internet.

  1. Trypophobia

Jika anda mempunyai phobia akan lubang, jangan pernah mencari kata ini di google. Karena orang dengan phobia ini akan merasa sangat terganggu jika melihat lubang-lubang pada benda yang tersusun.

  1. Harlequin Fetus

Harlequin Fetus adalah Kondisi medis yang membuat kulit yang berkali-kali lipat lebih tebal dari seharusnya. Jika anda mencari kata ini maka anda akan dimunculkan gambar-gambar bayi dengan Harlequin Fetus.

  1. Wet Koala

Kamu pecinta binatang khususnya koala? Jika iya maka jangan sekali-kali kamu mencari kata ini di Google. Jika kekeh kamu mencari kata ini di Google maka persepsi kamu pada koala akan berubah.

  1. Lamprey eel fingers

Jika anda mencari kata ini di Google maka anda akan segera melindungi jari anda dari belut!

  1. Coconut crab

Coconut crab jika di terjemahkan sih mempunyai arti kelapa kepiting. Namun jangan sekali-sekali anda mencarinya!

  1. Smokers lungs

Jika kamu mencari ini maka kamu akan melihat banyak gambar paru-paru seorang perokok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan