Spesifikasi dan Harga Poco M4 Pro Indonesia

Jabarekspres.com – POCO Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel pertamanya di tahun 2022 ini, yakni POCO M4 Pro, pada Selasa (29/3) lalu. Sama seperti pendahulunya, POCO M4 Pro ini dibanderol dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan spesifikasi yang gahar.

Hadirnya POCO M4 Pro ini turut mewarnai lini HP di kelas mid-range. Spesifikasi yang POCO berikan untuk POCO M4 Pro tentu membuat pesaing dengan harga sekelas semakin ketar-ketir.

Prosesor, RAM, dan ROM

POCO membenamkan prosesor Helio G96 dari MediaTek sebagai dapur pacu utamanya. Prosesor ini mempunyai 8 cores yang terdiri dari dua core Cortex-A76 2,05 GHz dan enam core Cortex-A55 2GHz.

Soal RAM dan Penyimpanan, POCO M4 Pro memiliki dua varian yang bisa kamu pilih. Yakni 6GB RAM dengan 128 GB ROM dan 8GB RAM dengan 128GB ROM. Jika RAM yang tersedia masih kurang, POCO M4 Pro juga memberikan fitur RAM Expansion sebesar 2GB dan menambahkan MicroSD hingga 1TB.

Kamera

Tak hanya soal dapur pacunya yang mantap, soal kemampuan kameranya pun tak kalah keren. POCO M4 Pro ini dibekali tiga kamera belakang. Dengan kamera utama 64MP, Ultra-Wide 8MP (118 derajat Field-of-View), dan 2MP Macro Lens.

Kemampuan perekaman video mecapai 1080p30. Selain itu tersedia banyak fitur di dalamnya, seperti 64MP Mode, Pro Photo, Pro Video, Macro Video (720p), Movie Frame, Short Video, dan masih banyak lagi.

Kamera depan dari POCO M4 Pro ini sebesar 16MP dengan bukaan f/2.4 fixed-focus. Perekaman video dari kamera depannya mampu mencapai 1080p30.

Layar

Beralih ke sisi depan smartphone ini. POCO M4 Pro ini mengusung layar sebesar 6.43 inci “Dot Display” dengan panel Amoled beresolusi Full HD+ 2400x1080p. Layar ini pun sudah menggunakan refresh rate 90Hz, yang membuat scrolling menjadi mulus.

POCO M4 Pro pun menghadirkan banyak fitur untuk layarnya, seperti Sunlight Display, Reading Mode 3.0, SGS Eye Care Display, dan SGS Steamless Display. Layar smartphone ini pun sudah aman dari goresan karena terlindungi dengan Gorilla Glass 3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan