Spesifikasi dan Harga Poco M4 Pro Indonesia

Kecerahan dan warna yang terpancar dari layar ponsel ini pun kualitasnya bukan main-main. POCO mengklaim layar POCO M4 Pro ini dapat menghasilkan brightness sebesar 700 nit (HBM) dan 1000 nit (peak). Selain itu, color gamut layar ini dikalim sudah mencapai DCI-P3.

Desain

POCO M4 Pro ini menggunakan desain frame flat dengan bahan Polycarbonate. Sisi depan dan belakangnya pun cenderung rata, namun pada bagian belakang agak sedikit melengkung.

Smartphone ini memiliki dimensi 159.87 x 73.87 x 8.09mm dengan bobot 179.5 gram saja. Dengan ukuran POCO M4 Pro itu membuatnya tidak terlalu tebal dan terasa lebih ringan dari pendahulunya.

Tak hanya itu, POCO M4 Pro juga sudah memiliki rating IP 53 yang membuatnya tahan debu dan cipratan air. Hal yang perlu kamu ingat adalah smartphoneini hanya tahan cipratan air, jadi jangan sampai sengaja mencelupkannya ke dalam air.

Tersedia tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih, yakni Cool Blue (Biru), Power Black (Hitam), dan POCO Yellow (Kuning).

Fitur Lainnya

POCO M4 Pro mempunyai konektivitas 2G, 3G, dan 4G, sedangkan Wi-Fi sudah memakai versi 5. Masih tersedia juga konektivitas Bluetooth 5.0 dalam smartphone ini. Bahkan untuk NFC sudah tersedia dalam POCO M4 Pro di harga ini.

Konektivitas via OTG pun tersedia di sini. Namun, untuk Display Output tidak tersedia di sini karena kelas harganya.

Harga dan Varian

Untuk varian 6GB RAM dan 128GB ROM dibanderol dengan harga Rp2.899.000 sedangkan varian 8GB RAM dan 256 ROM dibanderol dengan harga Rp3.499.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan