Pemain Business Proposal, Kim Sejeong Donasi Rp118 Juta untuk Dukung Ukraina

JABAREKSPRES.COM – Untuk menunjukkan dukungannya terhadap Ukraina yang sedang mengalami perang, pemain drama Business Proposal Kim Sejeong memberikan donasi untuk para pengungsi korban perang.

Artis dari agensi Jellyfish Entertainment ini dikabarkan menyumbang sebesar 10 Juta won atau setara dengan Rp118 Juta kepada Community Chest of Korea untuk membantu pengungsi perang di Ukraina, demikian dikutip dari Soompi, Kamis (31/3)

“Saya memberikan donasi untuk membantu para pengungsi Ukraina yang kehilangan rumah dan menderita akibat perang. Saya sangat berharap bahwa perang akan berakhir secepat mungkin dan perdamaian akan datang,” kata Kim Sejeong

Melalui KCOC (Korea NGO Council for Overseas Development Cooperation), donasi dari sang aktris dikabarkan akan digunakan untuk menyediakan pasokan seperti air, makanan, dan obat-obatan darurat bagi para pengungsi.

Tak hanya itu, Wanita kelahiran tahun 1996 ini sebelumnya juga diketahui pernah menyumbangkan hartanya sebesar 10 juta won untuk membantu korban kebakaran hutan.

Juara ke dua Produce 101 ini sedang naik daun lantaran drama yang dibintanginya bersama Ahn Hyo Soep menjadi sorotan luas, bahkan aktingnya mendapat banyak pujian.

Drama komedi romantis dengan 12 episode ini menyuguhkan banyak adegan kocak yang berbeda dari drama korea lainnya. Meski alur ceritanya masih tetap seputar kisah cinderela yang memperoleh cinta pangeran kaya.

Mantan personil Gugudan ini juga menjadi laris manis mendapat banyak tawaran. Setelah Business proposal, dia dikabarkan akan membintangi drama baru Korea Today’s Webtoon.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan