Catat! Mulai 2 April 2022 Tiket Konser Tambahan Justin Bieber Dijual

JAKARTA – Setelah penjualan tiket konser Justin Bieber di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November mendatang habis atau sold out dalam sekejap, pihak promotor secara resmi mengumumkan adanya konser tambahan pada 2 November mendatang. Pembelian tiket untuk konser tambahan Justin Bieber baru akan dibuka pada Sabtu, 2 April 2022 mendatang.

“Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com & Blibli,” kata Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment dalam keterangannya Kamis (31/3).

Menurut Harry, pembelian tiket konser tambahan Justin Bieber yang mengusung tajuk Justice World Tour hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer virtual account BCA.

“Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa, mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku saat membeli tiket, segala informasi yang valid dan akurat hanya akan kami informasikan melalui website resmi kami di www.justinbieberinjakarta.com dan akun Instagram resmi @PKentertainment.id dan @SoundRhythm,” lanjutnya.

Harry Sudarma lagi lagi mengingatkan para penggemar Justin Bieber untuk tidak mudah percaya pada penawaran-penawaran dari pihak yang tidak bertanggung jawab supaya tidak menjadi korban penipuan. Dia pun meminta masyarakat membeli tiket secara resmi guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Dia juga mengatakan, konser tambahan Justin Bieber pada 2 November 2022 mendatang merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh manajemen artis. Tujuan adanya konser tambahan ini supaya dapat memberikan yang terbaik bagi para penggemar yang ingin menonton Justin Bieber di Jakarta.

“Puji syukur setelah melalui negosiasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai. Mohon doa restunya semoga lancar dan sukses hingga selesai pelaksanaan acaranya nanti,” pinta Harry Sudarma.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia Justin Bieber yang berlangsung di tahun ini sampai tahun depan di berbagai negara. Tajuk Justice World Tour diambil dari album terbarunya yang sukses besar sejak dirilis pada Maret 2021. Album ini termasuk album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan