Milenial Jabar Dukung Sandiaga Uno Maju pada Pilpres 2024

BANDUNG – Puluhan kaum milenial Jawa Barat yang tergabung  “Saderek Sandiaga Uno” mendeklarasikan dan mendorong serta mendukung Sandiaga Uno untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Koordinator Saderek Sandiaga Uno Jabar, Deni Rizky mengatakan bahwa saat ini sosok Sandiaga sangat dibutuhkan untuk memimpin Indonesia di tengah pesatnya perkembangan teknologi.

“Kami milenial Jabar mendukung penuh Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024,” kata Deni saat deklarasi di Kota Bandung, Kamis (31/3).

“Kami sadari bahwa Indonesia sangat membutuhkan milenial apalagi dihadapkan dengan teknologi dan bonus demografi tentunya sangat berhubungan erat,” imbuhnya.

Deni menilai, bahwa Sandiaga Uno mampu menyelesaikan masalah Indonesia di masa mendatang. Hal tersebut terbukti saat ini Sandiaga Uno menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Sandiaga Uno sangat tahu bahwa masalah yang dihadapi kaum milenial saat ini. Terlebih, Sandiaga juga sangat konsisten dalam menjalankan program dan menepati janji-janjinya,” ucapnya.

Deni juga menyampaikan, Sandiaga Uno saat ini paham betul bahwa kaum milenial sangat menentukan kemajuan negara Indonesia.

Tak hanya itu, menurut Deni, Sandiaga Uno sangat peduli terhadap isu dan masalah UMKM dan Ekonomi Kreatif.

“Ini artinya kaum milenial sangat mempengaruhi kemajuan negara ini. Sandiaga sangat peduli terhadap UMKM dan Ekonomi kreatif,” tandasnya.(win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan