Kronologi Kisah Seleb TikTok yang Membunuh Istrinya Sendiri

Jabarekspres.com – Ali Nassar Abulaba, 29 tahun, seorang seleb TikTok yang membunuh istrinya sendiri pada 21 Oktober 2021 lalu. Kasusnya sempat ramai menjadi bahan perbincangan, dan hingga saat ini masih ramai di media sosial. Dan Kepolisian San Diego, Amerika Serikat (AS) sudah menangkapnya karena tega membunuh istrinya.

Polisi menjerat artis TikTok Ali Nasser Abulaban dengan tuduhan melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Ana Abulaban beserta teman sang istri, Rayburn Cardenas Barron. Sebelumnya, aparat menemukan kedua korban meninggal dengan luka tembak. Polisi kemudian menangkap Ali yang sedang bepergian dengan putrinya yang berusia 5 tahun.

Ali Abulaban di kenal dengan alias JinnKid di Tiktok dan memiliki 940.000 pengikut. Ia biasanya membuat konten comedy, impression rapper dan aktor-aktor terkenal. Kemudian pada tahun 2017, Ali menikah dengan Ana Marie dan memiliki seorang anak perempuan yang berusia 5 tahun. Mereka tinggal di sebuah apartemen di San Diego. Di media sosial terlihat kehidupan Ali dan Ana sangat mesra, mereka terlihat bahagia ketika di video dan sempat di katakan sebagai pasangan “relationship goals”.

Semuanya terlihat indah di sosial media, namun tidak di kehidupan nyata. Pada 18 oktober 2021, Ali di usir oleh Ana dari apartemennya. Ana ingin segera menceraikan Ali karena tidak tahan dengan sikapnya. Ia pun sudah mengajukan permohonan perlindungan kepada pengadilan setempat. Ali kemudian menginap di sebuah hotel. Meskipun sudah terpisah, Ali masih tetap menghubungi Ana dan menelponnya berulang kali.

Menurut sepupunya Ali, Ali ini di kenal dengan orang yang insecure (tidak percaya diri) dan mudah cemburu, dan karena itu dia protektif dengan istrinya. Bahkan, melarang Ana bermain keluar dan berteman dengan banyak orang. Ana tidak tahan dengan sikap suaminya itu, karena ana adalah orang yang suka bersosialisasi.

Ana juga berkata Ali juga pernah main fisik, dan pernah mendorong Ana sampai terjatuh ketika mereka sedang bertengkar. Ali juga pernah mengajak anak perempuannya untuk bermain dengan pistol yang di milikinya.

Tiga hari setelah Ali tidak tinggal bersama Ana, tepatnya pada tanggal 21 oktober 2021, Ali masuk ke apartemen secara diam-diam menggunakan kunci duplikat. Saat itu apartemen mereka sedang kosong. Lalu Ali menginstall sebuah aplikasi untuk mendengar percapakan secara live di Ipad anaknya.

Tinggalkan Balasan