Kronologi Kisah Seleb TikTok yang Membunuh Istrinya Sendiri

Setelah itu Ali keluar dari apartemen Ana, dan dalam waktu beberapa jam, Ali mendengarkan percakapan dari aplikasi tersebut. Saat itu Ali mendengar suara Ana dengan seorang laki-laki yang bernama Rayburn Cardenas Barron yang waktu itu sedang memiliki hubungan dengan Ana.

Mereka sedang berbicara dan bersenda gurau. Karena tahu akan hal itu, suasana hati Ali  menjadi tidak baik. Kemudian Ali bergegas membawa pistolnya dan berlari masuk ke dalam apartemen dalam keadaan terbakar api cemburu. Setelah sampai di apartemen-nya, Ali langsung menembak Rayburn sebanyak tiga kali. Tembakan itu mengenai pipi, leher, dan kepala bagian belakang. Lalu ia juga mengarahkan pistol ke Ana dan menembaknya satu kali tepat di kening dan keduanya langsung meninggal.

Pada saat di interview, Ali mengatakan kalau sesampainya dia di apartemen, dia melihat Ana sedang bermesraan dengan selingkuhannya yaitu Rayburn. Tetangga yang kaget mendegar suara tembakan itu langsung menghubungi polisi setempat. Setelah polisi datang ke apartemennya, Ali tidak ada setelah menembak Ana dan Rayburn. Ali langsung menjemput anak perempuannya ke sekolah dan sempat berkata “I hurt mommy”

Ia pun sempat menelpon orang tuanya dan mengatakan bahwa dia telah membunuh istrinya sendiri. Ali kemudian di tangkap polisi di tengah jalan, di dalam mobil, ketika ia masih bersama anaknya.

Tinggalkan Balasan