Berikut 5 Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Jabarekspres.com – Di lansir dari One Esport, ada beberapa kiat yang bisa di ikuti jika mimpi menjadi pro player sudah begitu terbayang di kepala. Pro player esports menjadi salah satu pekerjaan paling menarik di khalayak luas saat ini, terutama anak-anak muda. Hal ini terjadi karena fakta yang ada di atas lapangan. Pro player esports saat ini mungkin terlihat seperti atlet olahraga tradisional 10-20 tahun lalu. Sesuatu yang menyenangkan dan bisa mendapatkan uang banyak secara instan. Termasuk menjadi pro player Mobile Legends.

Apalagi perkembangan esports, terutama Mobile Legends di Indonesia begitu pesat. Indonesia bahkan bisa di bilang sebagai negara Mobile Legends terkuat saat ini dengan sistem kompetitif yang juga bertahan lama.

Sejak rilis pada 2017 ketika booming dan menjadi tren, Mobile Legends tak punah, bahkan terus memperlihatkan grafik menanjak dari segi peminat. Bisa di lihat sendiri jumlah penonton MPL yang selalu bertambah tiap musimnya, pun hadiah tertinggi turnamen terbesar mereka, M World Championship kini sudah mencapai angka Rp 11 miliar. Dengan menjadi juara saja, setim sudah mendapat Rp 4 miliar yang terbilang besar.

Tak kaget jika banyak orang mencari cara jadi pro player Mobile Legends. Lalu bagaimana cara jadi pro player Mobile Legends terbaik? berikut 5 caranya di lansir Celebrities.

  • Terus Berlatih dan Menonton Permainan Pro Player

Untuk menjadi seorang pro player mobile legends tentunya perlu sering berlatih agar dapat memahami permainan. Selain berlatih agar menjadi pro player juga perlu menonton video untuk mempelajari trik dan agar cepat menjadi pemain mobile legends yang pro.

  • Menguasai Minimal dua Hero

Cara menjadi pro player mobile legends selanjutnya yaitu perlu menguasai minimal dua hero. Di mana satu merupakan hero favorite dan yang satunya lagi hero tank. Harus mengenal hero yang di gunakan dengan baik dari combo, skill, karakter sampai emblem. Jika menggunakan role mobile legends tank, harus selalu ada di depan dan rela mati demi teman satu team. Pilihlah tank yang dapat membuat lawan main kerepotan. Misalnya Grock, Akai, Hilda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan