Modeling dan Akting Berprestasi Jabar Raih Beasiswa LKP RMA

BANDUNG – Lembaga Kursus dan Pelatihan Revi Model dan Akting (LKP RMA), memberikan beasiswa kepada putra putri kebudayaan, pariwisata, tourisme, yang menjadi pemenang dan runner up, pada ajang tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2022.

Kepala LKP RMA Revi Lantika menyampaikan, beasiswa diberikan sebagai bentuk apresiasi, terhadap enam putra putri yang telah berprestasi dan menjadi duta serta perwakilan Jawa Barat, yang nantinya akan mengikuti ajang di tingkat nasional tahun 2022.

“Saya bangga kepada mereka, ada yang dari Purwakarta, Bogor, Bandung dan Indramayu. Nantinya keenam putra putri ini, akan diberikan pengajaran di LKP RMA, sesuai yang diperlukan mereka, seperti publik speaking, model dan lainnya. Yang penting sikap keramahan atau some’ah, sebagai budaya Sunda yang harus dikuatkan,” ujar Bunda Revi, sapaan akrabnya, di LKP RMA, Jalan Emong Bandung, Minggu (27/3/2022).

Pemenang Putra Putri Duta Pariwisata Jabar 2022, Shadi Nurohmi dan Nadya Afsari asal Purwakarta menyampaikan, berterima kasih dengan suport dari berbagai pihak hingga mencapai yang diharapkan, dan yang penting, terus belajar serta tidak takut gagal.

“Saya berterima kasih kepada Bunda Revi, yang telah memberikan kesempatan untuk dibimbing di sekolah ini. Tentunya saya akan terus belajar dan mengembangkan diri di LKP RMA ini, karena raihan prestasi ini sebagai awal dari pembelajaran,” kata Nadya mahasiswi, Guna Dharma.

“Sebagai duta, saya akan memberikan advokasi pariwisata melalui konsep Pelita Hidup yang dibuat kepada generasi muda, warga sekitar dan khususnya ke wilayah lainnya. Khususnya saya berbahagia dengan beasiswa yang diberikan bunda Revi,” kata Shadi, manambahkan.

Semantara itu runner up Putra Putri Kebudayaan Jabar 2022 Valerina Daniela dan Gilang Putra Pratama sepakat, untuk melestarikan kebudayaan melalui sosialisasi kepada masyarakat, untuk mencintai kebudayaan sendiri, dan terus mengisi kekurangan diri melalui bimbingan dari para pengajar, seperti dari LKP RMA.

“Saya dan partner Valerina, akan menggali ilmu di sini, dari mulai publik speaking, modeling dan lainnya. Tentunya kami siap akan maju di tingkan Nasional, untuk mengharumkan Jawa Barat,” ucap Gilang, asal Kota Bogor, karyawan BUMN dan seniman tari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan