Fakta dan Kejadian yang Tak Terduga Dalam Penghargaan Oscar 2022

Jabarekspres.com – Panggung penghargaan Oscar 2022 sukses di adakan pada Minggu 27 Maret 2022 waktu setempat. Di balik meriahnya acara, ada sederet fakta dan kejadian tak terduga di ajang piala Oscar. Para seleb papan atas yang berkumpul menciptakan momen baru dalam sejarah.

Apa saja momen menarik yang terjadi di gelaran Oscar 2022 semalam, simak selengkapnya, di lansir cewek banget.

  • Will Smith memukul Chris Rock

Selain jadi malam untuk pemberian penghargaan bergengsi bagi para seleb dan sineas, Oscar juga menyimpan kenangan tak terduga. Salah satunya momen ketika aktor Will Smith berjalan ke panggung dan beri tamparan keras di wajah Chris Rock. Seketika momen itu membuat heboh dan panik para penonton dan semua orang yang terlibat di sana.

Bukan tanpa sebab, Smith terbawa emosi oleh candaan aktor sekaligus produser film, Chris Rock. Chris Rock yang di tugaskan membaca nominasi film dokumenter Oscar 2022, membuat lelucon tentang istri Will Smith yaitu Jada Pinkett Smith.

Chris mengatakan kalau Jada cocok memerankan film G.I Jane part 2. “Jada aku mencintaimu, G.I Jane 2 tak sabar menantimu,” kata Chris di panggung.

Sementara Jada memang memangkas habis rambutnya karena kondisi penyakit alopecia, yaitu menyerang sistem kekebalan tubuh dan mengakibatkan rambut rontok. Smith menganggap Chris sangat tidak sopan dan kasar memakai istrinya untuk bahan bercandaan.

  • Kemenangan Troy Kotsur

Aktor Troy Kotsur juga mencetak sejarah di gelaran Oscar yang diadakan di teater Dolby Los Angeles. Troy menang kategori Best Supporting Actor Oscar 2022, lewat flm CODA. Dia menjadi aktor tuli pertama yang memenangkan penghargaan Oscar. Piala penghargaan itu di berikan oleh aktris Youn Yuh Jung, pemenang Best Supporting Actress tahun 2021 lewat film Minari.

  • Reuni Zendaya dan Andrew Garfield

Bukan menggandeng Tom Holland pacarnya, Zendaya justru datang bersama Spider-Man yang lain. Zendaya kelihatan jalan bareng Andrew Garfield di red carpet Oscar 2022. Keduanya pernah bekerja sama di film Spider-Man: No Way Home dan beradegan manis saat MJ diselamatkan Spider-Man versi Andrew.

Tinggalkan Balasan