Azizah Talita Dewi Pimpin Komite Penyelenggara Organisasi GMBI

BANDUNG – Azizah Talita Dewi, memimpin Komite Penyelenggara Organisasi LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), setelah penangkapan Ketua Umum DPP LSM GMBI, Fauzan Rachman. 

Menurut Azizah, Komite disiapkan untuk melakukan transformasi organisasi yang ada di GMBI ke arah yang lebih progressif. Dan menjalankan konsolidasi dengan semua distrik GMBI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Transformasi organisasi ini akan difokuskan pada  gerakan ekonomi, sosial, budaya dan politik untuk kesejahteraan masyarakat bawah Indonesia.

“Kami pun akan melakukan langkah-langkah strategis dan membangun komunikasi dengan beberapa stakeholder di tingkat nasional dan daerah,” kata Azizah saat acara GMBI Peduli di Padepokan AL Fauzan, Kota Bandung, senin (28/3/2022). 

GMBI Peduli Melakukan Kegiatan Sosial

Selain itu, GMBI Peduli melakukan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim dan manula. Kegiatan ini diselenggarakan serentak di seluruh Distrik GMBI se-Indonesia yang dipusatkan di Padepokan Al Fauzan, Bandung, Senin (28/3/2022).

Menurut Azizah, gerakan GMBI Peduli ini adalah salah satu bukti kongkrit dari kepedulian GMBI terhadap masyarakat bawah Indonesia.

Selain santunan anak yatim dan manula, GMBI Peduli pun melakukan doa bersama agar permasalahan hukum yang dihadapi dan akan dijalani oleh beberapa anggota khususnya Ketua Umum DPP LSM GMBI, Fauzan Rachman berjalan lancar dan diberikan kemudahan, dengan harapan bahwa seluruh anggota yang menjalani  segera dibebaskan dari tuntutan hukumnya. 

“Khususnya kita meminta kepada Allah SWT agar Ketua Umum diberikan kesehatan dan kekuatan dan dapat kembali ke keluarga besar GMBI,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan