Daya Auto Raih Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022

JAKARTA  – Daya Auto sebagai aplikasi yang dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Mustika atau lebih dikenal dengan Daya Group sejak awal tahun 2018, berhasil meraih penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022.

Penghargaan diraih pada kategori Auto Services Platform yang direkomendasikan konsumen.

Penghargaan ini diberikan pada ajang The 7th WOW Brand Festive Day 2022 dengan tema tahun ini “Branding in The Endemic Year” yang diselenggarakan secara virtual oleh MarkPlus, Inc, Rabu (23/3).

Daya Auto adalah aplikasi yang memudahkan kebutuhan pengguna sepeda motor Honda dan sudah digunakan oleh hampir 1 juta pengguna yang tersebar di Jawa Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Daya Auto beroperasi di jaringan Honda yang mencakup 246 dealer dan 369 bengkel resmi Honda (AHASS). Melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai fitur.

Salah satu fitur utamanya adalah pemesanan service. Konsumen bisa memilih jadwal service motor pada waktu dan lokasi bengkel sesuai keinginan.

Selain layanan service bengkel, Daya Auto juga menyediakan layanan Home Service sehingga konsumen dapat melakukan service berkala di rumah.

Untuk konsumen yang masih memiliki service gratis melalui Kartu Perawatan Berkala (KPB), dapat menukarkan secara digital tanpa perlu membawa buku servis.

Fitur unggulan lainnya adalah katalog yang berisikan produk Honda seperti sepeda motor, sparepart, aksesoris, apparel dan oli. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi seputar lokasi jaringan Honda, bisa mengakses fitur Temukan.

Daya Auto juga menyediakan program Loyalty bernama Hepigo Poin. Konsumen dapat mengumpulkan poin dari aktivitas di aplikasi yang dapat ditukarkan dengan voucher yang tersedia di Daya Auto.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan informasi lengkap seputar motor Honda miliknya serta diberikan pengingat untuk jadwal servis motor, masa berlaku service gratis KPB, serta SIM & STNK.

Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Head, Elisabeth Riany mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh MarkPlus pada ajang bergengsi ini dan kepada seluruh pihak baik internal, eksternal hingga seluruh konsumen setia yang selalu mensupport untuk kemajuan dari Daya Auto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan