Juragan 99 MS Glow Klarifikasi Soal Kabar Omset Rp600 M: Ya Sudah

JAKARTA – Pendiri perusahaan kosmetik MS GLOW Shandy Purnamasari, istri Gilang Widya Pramana menanggapi kabar omzet bisnis kosmetiknya, yang mencapai Rp 600 Miliar per bulan.

Wanita 30 tahun ini memastikan, baik dirinya maupun suaminya, Gilang Widya Pramana tidak pernah menyebut omzet MS GLOW mencapai Rp 600 Miliar.

“Ini yang bikin isu Rp600 miliar sebulan siapa ya? Wow banget. Bukan aku loh yang ngomong,” ujar Shandy, Jumat (25/3).

Shandy Purnamasari juga mengunggah sebuah artikel yang mengabarkan omzet MS GLOW mencapai Rp 600 Miliar.

Menurut ibu dua anak ini, itu merupakan asumsi perhitungan yang disampaikan oleh Shandy dan Gilang saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Shandy Purnamasari  menjadikan kabar tersebut sebagai bentuk doa, supaya bisnis kecantikannya mencapai omzet Rp 600 Miliar per bulan.

“Ya sudah karena dibikin hoaks Rp600 Miliar, aku aminkan saja jadi doa. Kunfayakun,” harap Shandy Purnamasari.

Sebelumnya, sang suami, Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa ia hanya pernah menjawab ke media bahwa penjualan fluktuatif MS Glow bisa mencapai 2 juta pcs produk per bulan.

Namun, dia tidak pernah secara langsung menyebutkan omzetnya hingga Rp600 M. Ia mengaku geram dengan media dan netizen yang terlalu melebih-lebihkan pernyataannya.

Gilang pun menantang orang-orang yang bisa membuktikan jika ia pernah berkata omzet MS Glow bisa mencapai Rp600 M pe rbulan.

Tak mau ambil pusing, Gilang pun menganggap tuduhan yang diberikan kepadanya sekaligus sebagai doa untuk MS Glow agar bisa mencapai penjualan dengan nilai fantastis tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan