Waktunya Ngopi, Ini 4 Cafe Instagramable di Bandung

Cafe Instagramable di Bandung– Sore hari merupakan waktu yang tepat untuk bersantai sembari ngopi dengan teman. Bandung dengan sejuta pesona tentunya memiliki banyak cafe sebagai salah satu tempat untuk berkumpul dan bercengkrama dengan teman. Banyaknya cafe di Bandung bisa jadi pilihan kamu untuk sekedar bersantai ataupun bekerja dari cafe – cafe ini. Tak hanya mengandalkan produk kopi tetapi cafe kini memiliki banyak varian minuman dan makanan lainnya untuk menemani kamu ngobrol. Selain produknya tentu orang mencari tempat yang bagus untuk di foto atau bisa dikatakan instagramable.

Selain punya tempat yang cocok untuk bersantai dan foto-foto, 4 cafe ini punya produk kopi yang enak. Setelah lelah bekerja dan waktu memasuki jam pulang, mari kunjungi 4 cafe instagramable di bandung ini.

Sydwic

4 café instagramable
Sydwic

Café satu ini berada di Jalan Cilaki No. 53 Bandung dan memiliki tempat dengan gaya minimalis nan elegan mengusung konsep rustic. Memiliki tempat yang nyaman, dominasi warna putih, hitam dan cokelat, membuat megah dan cocok untuk foto OOTD. Cafe ini adalah salah satu cafe instagramable di bandung. Dari segi produk, Sydwic punya banyak variasi kopi serta minuman lainnya, hingga makanan yang beragam. Harga kisaran dari café Sydwic ini terbilang cukup dan pas di kantong.

Tjarani Café

4 café instagramable
Tjarani Cafe

Untuk café ini mengusung konsep futuristic dengan dominasi warna pastel yang tentunya menarik perhatian. Tempatnya sendiri cocok untuk yang ingin foto OOTD dengan latar warna pastel yang cantik. Harga dari menu di Tjarani café ini beragam namun masih tetap cocok untuk kantong. Café ini berada di Jalan Bungur No. 25, Cipedes, Sukajadi.

Kisah Manis

cafe instagramable di bandung
Kisah Manis

Café Kisah Manis pun tidak kalah menarik dari 2 café sebelumnya. Tempatnya yang nyaman dengan nuansa putih elegan membuat tempat ini sangat instagramable. Selain harganya pas di kantong, café ini pun tidak hanya ada di satu tempat saja. Café ini ada di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 56 dan di Jalan Sunda No. 65.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan