Rekomendasi Lagu Sadcore Terbaik dari Lana Del Rey

Jabarekspres.com – Elizabeth Woolridge Grant atau di kenal dengan Lana Del Rey adalah penyanyi Amerika Serikat yang lagunya memiliki keunikan tersendiri. Karena gaya musikalitasnya yang sarat dengan tema romansa tragis dan melankolis dari budaya Amerika Serikat di tahun 50-an dan 60-an. Lagu Sadcore terbaik miliknya menjadi mendunia dan di sukai pencinta musik.

Di lansir IDN Times, Lana sendiri menguraikan bahwa, “Aku bahkan belum lahir ditahun ’50-an tetapi aku merasa aku ada disana,”. Dengan berbagai single dan album yang merajai tangga lagu dunia, tak heran Lana memiliki banyak penggemar yang setia menantikan karya terbarunya.

Berikut adalah 6 lagu Lana Del Rey yang wajib di dengar menurut IDN Times.

  • Video games

Lagu ini termasuk ke dalam album Born To die yang di rilis pada tahun 2012. Meskipun terbilang lagu lama, namun lagu ini masih sukses membuat nostalgia dan terhipnotis dengan lirik dan musiknya.

Dengan sentuhan balada serta di iringi kualitas vokal Lana yang lembut, di jamin membuat pendengar hanyut dalam lagu ini! Lagu paling cocok untuk menemani waktu berdua dengan pasangan.

  • Born To Die

Dengan views yang hampir menyentuh angka 400 juta di YouTube, tak heran lagu ini merupakan salah satu lagu Lana yang paling sukses. Dengan adanya suasana orkestra yang di bawa, menambah kesan kemegahan dari lagu ini.

Lagu ini paling cocok untuk mereka yang penuh cinta, kebebasan, dan tak takut untuk menunjukan sisi yang berani dalam diri.

  • Ride

Lagu ini paling cocok untuk yang mendambakan kebebasan melangkah kedepan dan kebebasan dari hal-hal yang menghalangi langkahuntuk maju. Dengan vokal Lana yang soulful rasanya tak sulit untuk menempatkan lagu ini ke dalam playlist!

  • West Coast

Lagu yang tergabung dalam album Ultraviolence mengambil nama West Coast yang merupakan tempat di Amerika Serikat. Menceritakan perasaan yang begitu besar terhadap seseorang namun ia lebih memilih untuk menyimpan perasaan tersebut untuk dirinya sendiri.

Lagu ini sendiri menuai tanggapan positif dengan menempati posisi 17 di tangga lagu Billboard Hot 100 pada saat debutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan