Ini Unggahan Terakhir Youtuber Tertemper Kereta Api, Adi Blondos

Jabarekspres.com – Seorang Youtuber tertemper kereta api dan tewas di lokasi kejadian. Youtuber misteri bernama Adi Blondos tersebut tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Saat kejadian, Adi Blondos bersama seorang wanita yang dibonceng, hendak menuju ke arah Gunungjati, Kabupaten Cirebon. Adapun kejadiannya pada hari Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 13.50 WIB.

Peristiwa itu bermula saat pria berinisial SN mengendarai motor Honda Scoopy nopol E 2093 JE, di lansir dari Radar Cirebon. Ia membonceng teman wanitanya itu menuju arah Gunungjati. Setibanya di lokasi kejadian, ada KA yang melintas dari Jakarta menuju Jawa Tengah. Sehingga, keduanya berhenti di sisi rel.

Setelah kereta api melintas, SN kemudian melajukan sepeda motor. Nahas, di rel sebelah, yakni dari arah timur ke barat ternyata ada kereta api lainnya yang melintas. Seketika korban yang sudah telanjur melintas langsung di tabrak kereta api semen yang melaju menuju arah Jakarta.

Keterangan saksi, korban lengah karena asyik ngobrol. Korban sempat berhenti karena ada kereta dari barat ke timur.

Sementara itu, channel Youtube Mas Adi Blondos berisi konten-konten misteri. Kini, channelnya memiliki lebih dari 3 ribu subscriber. Di konten terbarunya 3 hari yang lalu. Mas Adi melakukan uji nyali di pohon ketos.

“Ini pohon ketos yang angker. Usianya sudah ratusan tahun dan hari ini, ada yang mau uji nyali,” ujar Mas Adi, membuka siaran live streamingnya.

Kolom komentar akun Youtube Mas Adi Blondos kini banyak di isi ucapan duka cita dari subscriber-nya.

“Inalillahi wa Inna ilaihi Raji’un selamat jalan kang Adi Blondos semoga Husnul khatimah,” tulis Ianto S.

“Selamat jalan mas..,” ucapan Naimaa.

“innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un,semoga Husnul khatimah.” tulis Mayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan