Tiba di Mandalika, Bikers Honda Asal Jabar Siap Dukung Aksi Marc Marquez dan Pol Espargaro

LOMBOK – Setelah melakukan perjalanan selama 4 hari, bikers Honda asal Jawa Barat (Jabar) akhirnya tiba di Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada hari Jumat (18/3).

Pemenang aktivasi digital di Instagram @AlwaysHonda sebagai akun official resmi dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini touring menuju Mandalika menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya.

Perjalanan touring sepanjang 2.500 km ini sambil merasakan sensasi berkendara menggunakan berbagai tipe varian sepeda motor Honda seperti PCX 160, ADV150, Scoopy, dan CB150R Streetfire.

Para bikers Honda asal Jabar ini juga akan berbaur dan berkumpul bersama dengan bikers dari provinsi lain yang ada di Indonesia.

Sebelum berangkat menuju Mandalika, peserta mengikuti pembekalan safety riding secara langsung dari Instruktur DAM agar para bikers ini lebih siap untuk mengarungi perjalanan.

Tiba di Mandalika, keempat bikers ini akan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Lombok sebelum menyaksikan langsung gelaran MotoGP 2022 di Mandalika International Street Circuit.

Peserta ini merupakan para pemenang aktivasi digital “Video Review Honda Competition” yang diselenggarakan di Instagram @AlwaysHonda bekerjasama dengan Honda Community, untuk memperebutkan Golden Tiket MotoGP 2022 Mandalika pada akhir pekan ini.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan touring sekaligus nonton MotoGP di Mandalika ini. Saya berharap kegiatan ini dapat membangkitkan persaudaraan sesama pecinta motor Honda di Indonesia,” ujar Rizky Dwi dari Scoopy Club Bandung.

Pengalaman pertama kali touring ke Mandalika juga dirasakan yang sama oleh M. Vizar dari Spacy Club Kuningan.

“Perjalanan yang sangat panjang tapi sangat seru bisa bertemu dengan teman-teman komunitas Honda dari berbagai provinsi. Kami juga memiliki kesempatan menyaksikan langsung aksi pebalap muda Indonesia Mario Suryo Aji di kelas Moto3 dan dua pebalap Repsol Honda Team beradu kecepatan di salah satu sirkuit terbaik kebanggan masyarakat Indonesia ini,” kata Vizar sapaan akrabnya.

Para bikers Honda asal Jabar akan kembali menuju Bandung dan diperkirakan tiba pada tanggal 25 Maret 2022.

Selama perjalanan mereka juga sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat sekitar.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan