Begini Curhatan Ibu Asal Brebes yang Gorok Anak Kandungnya Hingga Tewas

Jabarekspres.com Kanti Utami (KU), 35, ibu asal di Dukuh Sokawera RT 03 RW 02 Desa Tonjong, Brebes mencurahkan isi hatinya usai gorok tiga anak kandungnya. Dia mengaku jika dirinya ingin disayang suami.

“Saya ingin disayang suami. Tapi suami sering nganggur, saya nggak sanggup,” katanya, Minggu (20/3).

Ibu yang gorok anak kandungnya ini juga mengatakan tidak ingin anaknya susah seperti dirinya di masa lalu. Dia memutuskan mengakhiri hidup ketiga anaknya dengan pisau.

“Harus mati biar nggak sakit,” ujarnya dalam video dirinya yang beredar luas di media sosial.

Sebelumnya, heboh penangkapan perempuan cantik yang pernah berprofesi sebagai penata rias itu. Salah satunya bahkan memperlihatkan kondisinya usai ditangkap.

Perempuan yang tampak mengenakan mukena hitam dan terlihat depresi itu berulang kali mengaku tidak gila. Namun, dia mengaku ingin disayang karena dari kecil sudah hidup susah.

“Biar nggak hidup susah, nggak dibentak-bentak jadi mending mati saja,” ujarnya saat seseorang yang merekamnya dari luar sel bertanya alasannya membunuh ketiga anaknya.

KU juga mengaku ingin bertobat sebelum mati dan ingin berganti nama menjadi Mutmainah.

“Cantik kan namanya?” tanyanya seakan meminta persetujuan pada petugas.

Diketahui, ketiga anak korban ditemukan tergeletak di lantai kamar, dengan luka sayatan di lehernya.

Anak kedua pelaku, ARK, 7 ditemukan sudah meninggal dunia. Sedangkan anak pertamanya, KSZ, 10 dan anak ketiga, E, 5 masih bernapas meskipun keduanya juga menderita luka sayatan di lehernya. (rtc/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan