Terungkap! Pengendara Mobil Mewah yang Halangi Ambulans Bukan Jaksa

.Jabarekspres.com – Pengendara mobil mewah yang viral karena menghalangi laju ambulans ternyata bukan seorang jaksa sesuai dengan kabar yang sempat beredar.

Kepastian status pengemudi pengendara mobil mewah yang halangi ambulans itu diungkap pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) melalui Kepala Pusat Penerangan Hukum Ketut Sumedana.

Dalam keterangan resminya kepada para wartawan, Ketut Sumedana membantah tegas bila pengendara mobil mewah yang viral itu bukan merupakan pegawai di kejaksaan.

“Jadi kami sudah mengecek (oleh) tim dari Kejagung dan Kejari setempat, pertama setelah di cek itu bukan jaksa,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung itu.

Lebih jauh, Ketut Sumedana menuturkan bila jajarannya pun sempat melakukan kroscek plat nomor kendaraan mobil mewah itu. Hasilnya, mobil itu terdaftar milik pribadi.

“Jadi kendaraan mobil mewah itu bukan mobil dari kejaksaan,” ucap Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung itu menegaskan.

Sebelumnya, beredar kabar bila pengendara mobil mewah yang halangi ambulans ketika membawa pasien emergency mengaku dari pihak kejaksaan.

Desas-desus itu diketahui dari unggahan video viral yang menginformasikan siapa sosok pengemudi mobil mewah jenis mercy putih bernomor polisi (nopol) B 2873 PBK.

nah itu, dia ngaku” orng kejaksaan bang,” begitu bunyi obrolan dari tangkapan layar dalam video viral yang beredar itu.

Video mobil mewah yang menghalangi ambulans sedang melaju kencang karena membawa pasien emergency pertama kali diunggah oleh akun TikTok @sahimmm015.

Dalam captionnya, akun tersebut turut menulis ‘pendapatnya gaes Ambulance sedang membawa pasien bersalin,’ #ambulance #viral #viralkan #prioritaskanambulance #ambulance_tiktok.

Bila mengamati video viral mobil mewah halangi ambulans, terlihat detik-detik tingkah si pengendara itu yang tak layak dicontoh saat mengemudikan mobil mercy miliknya.

Dalam narasi video, diketahui jika kejadian mobil mewah halangi ambulans yang sedang membawa pasien emergency ke RS Tangerang ini terjadi di ruas jalan tol.

Terdengar sopir ambulans membunyikan sirine, klakson, dan lampu rotator beberapa kali dengan tujuan agar si pengendara mercy dapat secepatnya memberikan kesempatan ambulans melintas.

Sayangnya meski diberi kode si pengendara mercy itu tak kunjung memberi jalan. Hingga akhirnya bila melihat video viral itu si sopir ambulans terpaksa menyalip ke arah kiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan