Kampanyekan Guru Kreatif, Faber-Castell Ajak Ribuan Guru Berpartisipasi dalam Lomba Menggambar dari Rumah

JAKARTA – Melihat peranan tersebut, Faber-Castell tahun ini kembali mengajak para bapak/ibu guru berpartisipasi memamerkan keseruannya dalam menggambar dan mewarnai melalui kegiatan Teacher Competitions.

Kegiatan ini akan berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Maret 2022 dengan diadakan di 12 area regional di seluruh Indonesia, dengan mengangkat tema “Cipta Karya Pendidik Kreatif” ungkap Product Manager Faber-Castell International Indonesia Richard Panelewen.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye yang diadakan Faber-Castell, #Art4All, dalam mendorong seni menjadi bagian dari kehidupan manusia dan mendorong lahirnya generasi kreatif di Indonesia.

Sementara itu, terkait kegiatan Richard menjelaskan bahwa peserta kegiatan merupakan guru tingkat taman kanak-kanak (TK) / PAUD, dan kegiatan diberlangsungkan secara daring melalui aplikasi zoom, dan para peserta akan mendapatkan kesempatan memaparkan ide dan harapannya untuk Indonesia.  Kegiatan juga akan berlangsung selama 105 menit dengan batas maksimal pengumpulkan karya maksimal 1 (satu) jam setelah kegiatan ditutup.

Nantinya karya akan di seleksi  yakni di tingkat daerah pelaksana kegiatan dan hadiah bagi para pemenang.

Kegiatan akan dilakukan secara online/live di 12 area:

  1. Sumatera 1 (Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau)
  2. Sumatera 2 (Sumatera Barat, Riau)
  3. Sumatera 3 (Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung)
  4. Jakarta, Depok
  5. Bogor, Banten, Bekasi, Lampung
  6. Jawa Barat
  7. Jawa Tengah (Semarang, Kudus, Tegal, Pekalongan)
  8. Jogjakarta (Jogja, Solo, Purwokerto, Madiun)
  9. Jawa Timur
  10. Bali, NTB, NTT
  11. Kalimantan
  12. Sulawesi

Pengumuman juara nasional akan diadakan pada akhir Maret 2022 mendatang dan seluruh detail kegiatan dapat dilihat melalui laman dan media sosial Faber-Castell Indonesia, tutup Richard.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan