Viral di Medsos, Berikut Alasan Kenapa Harus Nonton Live Tante Lala

Jabarekspres.com – Nama Tante Lala saat ini sedang di sorot oleh publik. Bagaimana tidak? Tante Lala yang seorang Konten Kreator TikTok ini memiliki gaya khasnya sendiri. Dengan konten berisi review produk, ia seolah-olah seperti sedang marah-marah dan suaranya yang ngegas membuat publik menyukainya.

Bahkan tak tanggung, ia terkenal sebagai orang yang selalu memarahi netizen ketika ia sedang review produk. “Tante bisa utang? bisa sekali sayang utang, hari ini utang besok saya suruh tagih pakai anjing pelacak,” Ujar Tante Lala ketika sedang live menjawab pertanyaan netizen.

Banyak yang mengaku bahwa konten milik seleb TikTok satu ini sangat menghibur, terutama ketika penat karena aktivitas sehari-hari. Ada beberapa alasan mengapa kontennya patut untuk di tonton.

  • Nasihat yang ‘ngena’

Dengan gaya marah-marahnya, video Tante saat live sering membuat netizen tertampar dengan kenyataan. Salah satunya adalah pesannya bagi orang-orang yang gagal move on.

“Usahakan kalian itu harus move on, kasihan orang-orang ini,” Ujarnya.

  • Jawaban yang spontan

Tante biasanya akan memberikan jawaban spontan dan kocak saat netizen memberikan pertanyaan aneh.

Misalnya saja ketika sedang mempromosikan masker. “Maskernya di campur air matang atau air mentah? Pakai air kencing sayang,” Ujarnya dengan amarah.

  • Memarahi para penjual produk

Berbeda dengan selebriti lainnya saat endorse produk, Tante tak segan menghubungi penjual produknya langsung karena komplain.

“Tunggu ya, saya maki-maki dulu owner-nya. Ey ini kenapa tidak bisa dibuka, lain kali kamu lakban mati saja, kamu lakban hidup saja,” kata Tante Lala.

  • Tak sungkan memarahi netizen

Ia tak segan mengomentari netizen yang menyebut barang-barang yang dipromosikannya mahal.

“Tante Lala mahal banget, kenapa mahal banget?’ Ini khusus untuk orang yang mampu saja sayang ya, kalau untuk kalian tidak mampu tidak usah beli,” ujarnya.

Bukannya tersinggung, video live tersebut justru akhirnya viral dan menghibur netizen TikTok.

 

Tinggalkan Balasan