Tante Lala Viral di Medsos, Segini Umur Aslinya

Jabarekspres.comTwitter selalu menyoroti beberapa hal dan siapapun yang unik. Termasuk Tante Lala, viral yang kini bertengger di trending topik sebab terungkap umur aslinya. Netizen banyak yang mengaku kaget karena ternyata Konten Kreator TikTok yang di kenal “ya sayang ya” tersebut masih muda.

Umurnya terungkap ketika ia berada dalam sebuah program acara TV. Ia menceritakan mengenai kehidupan pribadinya termasuk mengenai umurnya saat ini. Sebuah cuplikan video pun mengungkapkan biodatanya yang di unggah oleh @duniaviral_ melalui TikTok.

“Ternyata Tante Lala kelahiran tahun 1995. Pantesan Tante Lala energik ternyata masih muda.” Tertulis keterangan dari cuplikan video tersebut.

Dalam cuplikan, ia mengatakan, “Nama Tante Lala punya cerita itu memang naman ciri khas Tante Lala. Orang-orang manggilnya ‘Tante Lala..Tante Lala’ bukan berarti Tante Lala umurnya sudah tua, Tante Lala kelahiran 1995, bulan Juni tanggal 10, baru jalan 27 tahun,” Ungkap Tante Lala dalam video yang telah di kutip oleh Viva pada Jumat, 18 Maret 2022.

Nurlela Jusuf atau yang lebih di kenal dengan sebutan Tante Lala ini adalah perempuan Gorontalo yang besar di Manado. Kemudian, populer karena konten yang di suguhkan penuh dengan ‘marah-marah’ dan volume suara yang terbilang ‘ngegas‘.

Konten yang di hadirkan dalam akun pribadi TikToknya yakni mengenai review produk-produk dengan gaya khasnya. Puncak tenarnya ialah ketika ia memarahi owner suatu produk. Lantaran tidak memberikan briefing yang jelas.

Namun para netizen menyukai gaya khas dari setiap konten miliknya. Awal mula Tante Lala viral, yakni ketika ia mulai viral ketika membuat konten dengan anak laki-lakinya yang bernama Rafa.

Saat itu ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya mengajari Rafa membaca Pancasila pada 2020 lalu. Namun, Rafa kesulitan dan selalu menyebutkan ‘Katuhanan yang mana Esa’. Seharusnya ialah ‘Ketuhanan Yang Maha Esa’. Momen lucu ini pun viral di media sosial dan membuatnya di kenal oleh masyarakat.

Konten kreator TikTok dengan nama akun @tantelalapunyacerita ini pengikutnya sudah mencapai 2,8 juta.

 

Tinggalkan Balasan