Generasi Muda Harus Selalu #Cari_Aman dalam Berkendara

JABAREKSPRESSepeda motor merupakan salah satu moda transportasi yang kian disukai oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan anak muda sampai dengan orang tua bisa menggunakan sepeda motor untuk menemani aktivitas kesehariannya.

Dalam menggunakan sepeda motor anak muda merupakan pengguna terbanyak di jalan raya dan selain untuk beraktifitas sehari-hari para anak muda ini juga menjadikan motor ini sebagai hobi. Namun demikian, generasi muda sudah seharusnya mencontohkan kepada pengendara yang lain untuk selalu #Cari_Aman dalam berkendara.

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah menjelaskan #Cari_Aman merupakan perspektif yang menjadikan generasi muda untuk selalu menggunakan helm dan jaket serta perlengkapan berkendara lainnya saat sedang menggunakan sepeda motor, hal ini merupakan kebiasaan yang harus menjadi gaya hidup sehari-hari.

“Ketika helm dan jaket ini sudah menjadi gaya hidup maka kita tidak akan mungkin secara sengaja atau tidak sengaja lupa untuk menggunakan helm dan jaket,” kata Demmy.

Untuk menyesuaikan dengan gaya hidup, generasi muda bisa menggunakan helm dan jaket sesuai dengan style atau gaya kita sehari-hari. Misalnya, jika menggunakan aliran motor klasik, pengendara bisa menggunakan jaket kulit, helm vintage yang tetap aman dan menggunakan perlengkapan berkendara lainnya sesuai dengan gaya berkendara masing-masing yang aman dan nyaman.

Pengendara bisa memadukan warna motor dengan warna perlengkapan berkendara yang sesuai. Selain aman, menggunakan helm dan jaket juga bisa menambah kepercayaan diri kita dalam berkendara, helm dan jaket juga bisa menjadi salah satu tambahan gaya atau list outfit yang kita gunakan ketika berpergian.

“Maka dari itu, jadikan #Cari_Aman suatu hal yang utama ketika berpergian kemanapun. Tanamkan #Cari_Aman untuk diri kita sendiri, dan sebarkan kepada orang-orang yang kita sayangi agar selalu selamat dan gaya ketika dijalan raya,” tutup Demmy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan