oleh

BK Award Untuk Tingkatkan Prestasi dan Memotivasi Kinerja Anggota DPRD Jabar

BANDUNGDPRD Provinsi Jawa Barat terus berupaya meningkatan dan memotivasi kinerja para anggotanya, satu di antaranya melalui Badan Kehormatan (BK Award) yang diadakan dalam dua tahun terkahir.

Dengan begitu, prestasi para anggota DPRD yang sebenarnya bukan dilihat dari raihan suara di Dapil tetapi melalui pelaksanaan kinerja.

Begitu disampaikan Ketua BK, Herry Dermawan usai memberikan beberapa penghargaan kepada para anggota DPRD Jabar di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Kamis malam (17/3/2020).

Baca Juga:  Pansus III DPRD Jabar Konsultasi Raperda Perlindungan Tenaga Kerja ke Kemenko PMK

Para anggota DPRD yang mendapatkan penghargaan dilihat dari kehadiran rapat, menerima tamu, mengikuti kunjungan kerja, dan panitia khusus. Pasalnya, keberadaan mereka untuk menyampaikan ilmu ke masyarakat maupun pemerintah.

“BK Award baru dua kali. Tidak ada baru, tetap seperti tahun lalu (2020) berdasarkan (masukan dari akademisi) Unpas,” ucapnya.

Herry menegaskan, penilaian anggota DPRD dilakukan oleh pihak eksternal BK seperti staf komisi, pansus, dan pimpinan DPRD. Mereka diberikan kuisioner lalu dikumpulkan ke BK dan direkap tanpa mengurangi dan ditambah nilainya.

Baca Juga:  Pansus VI DPRD Jabar Minta Masukan Raperda RPPLH ke DLH DKI

“Inilah hasilnya. Mungkin ada kecewa tapi ini hasil yg didapat di tahun 2021,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.