Santri Jabar Acungkan Jempol atas Kinerja Densus 88 Berantas Teroris

BANDUNG – Kinerja Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 Polri dalam pemberantasan terorisme di Indonesia terus mendapat dukungan dari kalangan santri di Jawa Barat.

Para santri di Jawa Barat mengacungkan jempol atas keseriusan dan kerja keras menumpas pelaku teroris di tanah air.

Kelompok sara Jabar yang menatasnamanan Generasi Islam itu yakin, dengan ditumpasnya pelaku terorisme di Indonesia, Indonesia akan aman dan damai.

“Kami generasi Islam Jawa Barat, mendukung Densus 88 atas penindakan teroris di bumi NKRI,” seru santri dan santriawati, Kamis (17/3).

Seperti diketahui, Densus 88 Antiteror Polri dalam beberapa terakhir ini berhasil menangkap 12 tersangka teroris dalam operasi pencegahan dan penegakan hukum terorisme di wilayah DKI Jakarta, Banten, Bogor, dan Batam.

Menurut Densus 88, 12 tersangka tindak pidana terorisme itu keterlibatannya ada yang menjadi anggota jaringan Jamaah Islamiyah (JI) dan ada yang pendukung ISIS.

Waktu penangkapan sejumlah tersangka  teroris berlangsung Selasa 14 Maret dan Rabu 16 Maret 2022. Diawali penangkapan oleh Satgaswil DKI Jakarta terhadap tiga tersangka yang jadi pendukung ISIS. (bbs/tur)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan