Begini Kronologi Bayi 15 Bulan Jadi Korban Pelecehan Kakek Tiri

“Kedelapan, saat di cek, kemaluan AI mengeluarkan darah yang banyak. Kesembilan, keluarga akhirnya membaya bayi ke rumah sakit Lanto daerah Jenepento.”

Akun tersebut pun menjelaskan bahwa anak tiri berinisial SD di suruh tutup mulut oleh ayah tirinya setelah melihat kelakuan ayahnya. Kasus ini, awalnya ditutupi beberapa pihak keluarga.

Awalnya pun, pelaku ingin memperkosa anak tirinya yang tak lain adalah tante korban. Namun karena tantenya terus menghindar, nafsu syahwat itu di alihkan ke cucunya. Keluarga berinisial FF itu mengatakan dalam unggahannya “Awalnya tante AI yang akan di perkosa, namun selalu berhasil melarikan diri dan AI yang jadi korban.”

Kasus bayi korban pelecehan ini pun akhirnya viral di media sosial hingga para netizen menyerang akun sosial media milik nenek kandung bernama Nem Hamzah.

Namun akhirnya kakek tiri tersebut menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dengan di dampingi oleh nenek kandung bayi yang juga istrinya. “Alhamdulillah sudah tertangkap pelakunya. Sudah menyerahkan diri bersama istrinya,” tulis FF, dalam keterangannya.

Tinggalkan Balasan