Barbie Kumalasari Bantah Kasusnya Settingan, Sampai Sumpah Sebut Nama Allah

JAKARTA – Kasus Penjambretan yang menimpa Aktris Barbie Kumalasari, sempat menjadi sorotan publik dan di tuduh sebagai settingan.

Aktris yang mengaku kehilangan kalung berlian seharga Rp400 juta tersebut langsung bereaksi bahkan berani bersumpah dengan menyebut nama Allah.

“Aku enggak setting, Demi Allah ini kriminal murni,” ujarnya saat berada dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Barbie Kumalasari menegaskan kejadian penjambretan yang menimpanya bukan rekayasa demi popularitas. Perempuan 39 tahun itu menuturkan bahwa kalung berlian senilai Rp 400 juta miliknya hilang akibat insiden penjambretan.
Dia bahkan mengaku sudah menunjukkan sertifikat kalung berlian yang dibelinya di Singapura tersebut.

Wanita bernama asli Kumala sari Mukhlisah ini menjadi korban penjambretan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat baru-baru ini. Dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Sawah Besar. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Barbie Kumalasari mengaku dirinya sudah dimintai keterangan terkait kasus itu.

“Aku dipanggil polisi untuk BAP tambahan mengenai kepemilikan bahwa berlian itu memang punya aku,” kata pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari tersebut.

Selain Barbie, ada bebrapa orang yang juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan, polisi juga bakal memanggil Irma Darmawangsa atas laporan tersebut. Sebab, Irma Darmawangsa merupakan orang yang ikut berada di TKP saat kejadian.

“Polisi akan mengirimkan surat kepada Irma Darmawangsa sebagai saksi karena Irma pada saat di TKP terakhir bersama aku,” ucap Barbie Kumalasari.

Dia berharap agar pelaku penjambretan tersebut segera tertangkap.

“Semoga polisi segera sigap untuk cepat menangkap pelaku jambret,” tambah Barbie Kumalasari.(jpnn/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan