Bobotoh Tebar Asa Peluang Persib Menjadi Juara

Jabarekspres.com — Persib merupakan tim yang menjadi kandidat kuat meraih gelar juara kejuaraan tertinggi sepak bola di Tanah Air musim sekarang.

Maung Bandung menyisakan tiga laga sisa dalam Liga 1 musim sekarang, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Pangeran Biru akan menghadapi Persebaya Surabaya pada tanggal 19 Maret 2022 dengan ambisi besar meraih poin penuh guna menggasak Bali United dari puncak klasemen dan menjadi juara Liga 1 2021/2022.

Untuk membicarakan peluang juara tersebut, Persib Bandung menggelar Sampurasun bertajuk “Menyambut Tiga Laga Terakhir PERSIB”.

Manajemen Fans Engagement and Activation PERSIB Rijki Kurniawan mengatakan bahwa Sampurasun merupakan diskusi peluang juara tim asuhan Robert Alberts yang melibatkan para pecinta Persib.

“Kami ingin bertukar pikiran dengan bobotoh tentang bagaimana tim kebanggaannya bisa menjalani tiga laga tersisa dan bagaimana peluangnya untuk bisa mengangkat trofi juara pada akhir musim nanti,” kata Rijki Kurniawan, dikutip dari persib.co.id, Selasa (15/03/2022).

Diskusi tersebut menghadirkan narasumber mantan pemain Maung Bandung, yakni Yudi Guntara, dan perwakilan Bobotoh, yakni Herru Djoko dan Arland Siddha.

Sesuai dengan tema diskusi, para narasumber mengeluarkan pandangannya mengenai peluang Persib Bandung menjadi juara di musim sekarang.

Pada dasarnya, ketiga narasumber mempunyai keinginan yang sama, yakni Henhen Cs bisa memberikan penampilan terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Seorang Bobotoh asal Sindanglaya bernama Dadan memberikan pertanyaan mengenai peluang tim menjadi juara.

Ia menjawab pertanyaan itu dengan menyoroti performa pasukan Maung Bandung dari segi motivasi dan komunikasi.

“Kalau saya menjawabnya dengan menjaga motivasi pemain. Minimalnya sama seperti yang ditampilkan saat menjalani pertandingan melawan Persija. Tapi selain menjaga motivasi, pemain juga harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemain lainnya,” jawab mantan pemain Persib itu.

Di sisi lain, Herru Djoko secara terbuka mengaku bahwa ia sangat berharap kalau Beckham dan kawan-kawan bisa membawa Maung Bandung menuju podium tertinggi Liga 1 dengan mengangkat trofi.

Meskipun begitu, Herru juga bersikap realistis jika memang tim tidak bisa menjadi juara. Yang terpenting, para pemain terus memberikan yang terbaik bagi tim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan